Breaking News:

Workshop Pesantren Film Tekankan Aspek Produksi yang Mendidik

Workshop ini mempunyai misi agar Indonesia memiliki tontonan yang mendidik.

TRIBUNNEWS.COM,YOGYA - Pesantren Film adalah sebuah workshop pembuatan film yang akan dilaksanakan selama tiga hari, yakni 6 sampai 8 Juni mendatang di Auditorium FEB UGM.

Workshop ini akan banyak menekankan pada aspek produksi, sehingga peserta akan lebih banyak praktek.

Workshop ini mempunyai misi agar Indonesia memiliki tontonan yang mendidik.

Workshop ini membuka kelas penyutradaraan, art director (artistic, kostum, make up, property), editing audio visual, cameramen, manajemen produksi, seni peran, dan penulisan scenario.

Peserta nantinya akan diasuh oleh tenaga pengajar yang kompeten.

Agung Waskito selaku instruktur penyutradaraan, editing, audio visual dan penulis scenario, Agus Seteng Yuniawan selaku instruktur seni peran.

Puthut Buchori selaku instruktur art director,  Huda S selaku instruktur kamera dan editing,  R Toto Soegiharto selaku instruktur penulisan skenario,  serta Wahyudi Nasution selaku instruktur manajemen produksi.

Pendaftaran workshop dikenakan biaya Rp 200 ribu per orang.

Jika pendaftaran dilakukan kolektif sejumlah sepuluh orang, akan diberi diskon sebesar 15 persen.

Peserta akan mendapatkan fasilitas sertifikat, pengajar yang kompeten, CD hasil produksi film sendiri, makan dan snack selama tiga hari dan modul pelatihan.

Pendaftaran bisa dilakukan melalui SMS dengan format : DAFTAR_FILM_NAMA_INSTANSI_ (Pilihan kelas perfilman) kirim ke 085743374003. Pembayaran bisa dilakukan dengan transfer atau mendatangi Sekretariat Jamaah Shalahuddin UGM yang beralamat di Jalan Tevesia nomor 1 Bulaksumur.


Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved