Breaking News:

Lippo Karawaci Mulai Garap Pembangunan Fisik Grand Sayang Park Hotel

Lippo Karawaci akan mulai melakukan pembangunan fisik dalam pembangunan hotel Grand Sayang

Lippo Karawaci 

Laporan Wartawan Tribun Timur : Hajrah

TRIBUNNEWS.COM,MAKASSAR- Lippo Karawaci akan mulai melakukan pembangunan fisik dalam pembangunan hotel Grand Sayang Park Agustus mendatang.

Lippo yang merupakan mitra Perusahaan Daerah Sulsel dalam pembangunan hotel ini kemarin melakukan pertemuan langsung di Kantor Gubernur Sulsel, Jl Urip Sumiharjo.

Kunjungan Director PT Lippo Karawaci, Wahyu Tri Laksono ‎diterima langsung Direktur Utama Perusda Sulsel, Haris Hody serta Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang.

Dalam pertemuan tertutup yang digelar kurang lebih satu jam tersebut diungkapkan Haris bahwa pihaknya masih menunggu rincian finalisasi investasi ‎yang akan disiapkan Lippo Karawaci dalam menggarap hotel Grand Sayang Park hotel.

Sebelumnya investasi hotel ini disebutkan menelan dana Rp 60 miliar namun dilakukan koreksi mengingat ada perubahan desain dan proses enginering lainnya.

Kata Haris, hotel bintang tiga ini ‎akan dilengkapi 100 kamar dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang, ruang meeting, taman jogging, hingga fasilitas olahraga.

‎Ia menyebutkan bahwa proses perapian lahan telah dilakukan sehingga saat ini yang menjadi kendala sisa dari sisi administrasi menyangkut aspek lingkungan dan detil interior yang baru saja kembali direvisi.

"Kami harap pembangunan fisik lancar, dan segera dilakukan pembangunan menyeluruh agar dapat beroperasi sesuai target,"kata Haris.

Sementara Director PT Lippo Karawaci, Wahyu Tri Laksono enggan berkomentar banyak saat dimintai tanggapan.

Ia hanya meminta dukungan untuk penyelesaian proyek tersebut.

Editor: Budi Prasetyo
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved