Breaking News:

Istri Cantik Hilang Misterius

Ini Kisah Asmara Si Pengusaha dan Istri Cantiknya yang Menghilang

Abun pun berharap kehidupan Rie Rie nantinya akan berubah jauh lebih baik jika bersamanya.

TRIBUN BATAM/ARGIANTO DA NUGROHO
Pengusaha Bun Ami (44) menunjukkan selebaran kehilangan istrinya, Sri Asidemiyanti (22). Bun Ami akan memberikan hadiah bagi siapapun yang mampu mengetahui keberadaan istri tercintanya. 

Laporan Wartawan Tribunnews Batam, Dewi Haryati

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Keputusan Bun Ami (44) alias Abun, pengusaha tambang di Batam, Kepulauan Riau (Kepri), menikahi Rie Rie (22) yang bekerja sebagai pemandu lagu pada 2012 lalu, bukan tanpa pertimbangan.

Abun sudah terlanjur sayang dengan perempuan berambut ikal panjang ini. Padahal saat mereka bertemu, Sri Asidemiyanti alias Rie Rie sudah dalam kondisi sakit. (Baca: Rp 20 Juta Bagi yang Temukan Rie Rie)

Abun pun berharap kehidupan Rie Rie nantinya akan berubah jauh lebih baik jika bersamanya.

"Saya tidak memilih-milih pasangan lagi. Saya sendiri bingung membedakan perempuan yang baik-baik dan tidak. Karena perempuan yang baik-baikpun ternyata bisa mengkhianati saya," kata Abun.

Hilangnya Rie-Rie yang ketiga kali ini memang sangat memukul Abun. Istri cantiknya itu sebelumnya sudah dua kali melakukan hal serupa, namun kembali ke rumah lagi.
Dua kali diperlakukan seperti itu, Abun tidak pernah marah besar. Padahal, kata Abun, selama menghilang istrinya itu kembali lagi ke pekerjaannya sebagai pemandu lagu. Hal inilah yang paling dikhawatirkan Abun. (BACA: Ini Sosok Rie Rie Si Wanita Cantik)

"Kali pertama dia kabur, saya cari dia sampai ke Jakarta. Kedua kalinya memang saya tidak cari. Mungkin saat itu dia butuh uang. Saya ketemu dia di tempat lama dia kerja. Dia marah-marah karena orang disanapun tak berani kasih dia kerja kalau tidak ada izin saya," ujarnya.

Kekhawatiran ini pula yang ikut melanda hati Abun pasca Rie Rie menghilang tak ada kabar sejak Jumat (31/10/2014). Ia takut Rie Rie kembali lagi pekerjaan lamanya. Abun juga takut Rie Rie menjadi korban kejahatan di luar sana, selain karena sakit yang dideritanya.

"Saya memang keras dengan dia. Saya ingin dia berubah. Dia pergi tak membawa apa-apa hanya baju di badannya saja. Mobil, handphone, semua buku tabungan dia tinggalkan," kata Abun.

Editor: Hasanudin Aco
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved