Breaking News:

Istri Cantik Hilang Misterius

Istri Cantiknya Hilang, Pengusaha Ini Kebanjiran Telepon

Banyak yang mengaku sebagai personel kepolisian.

TRIBUN BATAM/ARGIANTO DA NUGROHO
Pengusaha Bun Ami (44) menunjukkan selebaran kehilangan istrinya, Sri Asidemiyanti (22). Bun Ami akan memberikan hadiah bagi siapapun yang mampu mengetahui keberadaan istri tercintanya. 

Laporan Wartawan Tribunnews Batam, Dewi Haryati

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Hingga hari keenam pascamenghilang Sri Asidemiyanti (22) alias Rie Rie, sang suami Bun Ami alias Abun masih belum mendapatkan informasi titik terang keberadaan istrinya itu.

Ia justru mendapat banyak telepon maupun pesan singkat bernada tidak jelas dari orang yang mengaku mengetahui keberadaan istrinya. Banyaknya telepon masuk juga dikarenakan ramainya pemberitaan. (BACA: Rp 20 Juta yang Temukan Rie Rie).

"Ada lebih dari 100 orang lah yang menghubungi saya hari ini, tapi tidak jelas. Kebanyakan berkedok penipuan, masih simpang siur," kata Abun, Kamis (6/11/2014) di Batam Centre.

Salah satu dari mereka, lanjutnya, mengaku sebagai Kapolresta Barelang, AKBP Asep Safrudin. Bahkan banyak yang mengaku sebagai personel kepolisian.

"Ada yang sms ngakunya dari Kapolres. Dia tahu Rie Rie ada dimana. Saya kan tidak kenal dengan Kapolres. Ada juga yang ngaku dari Iptu manalah. Belum ada perkembangan," ujarnya. (BACA JUGA: Ini Sosok Rie Rie)

Editor: Hasanudin Aco
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved