Breaking News:

Istri Cantik Hilang Misterius

Posting Berita Istri Hilang di Facebook, Pengusaha Ini Malah Di-Bully

Abun kehabisan akal menemukan perempuan yang sudah dinikahinya 2 tahun itu.

zoom-inlihat foto Posting Berita Istri Hilang di Facebook, Pengusaha Ini Malah Di-Bully
ist
Sri Asidemiyanti (22) alias Rie Rie, istri Bun Ami alias Abun yang menghilang sejak Jumat (31/10/2014) lalu.

Laporan Wartawan Tribunnews Batam, Dewi Haryati

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - "Tolong bagi yang tidak bisa membantu, tidak usah komentar yang tidak jelaslah! Jangan menambah parah suasana. Kalau ragu, silahkan datang ke rumah, tapi tidak ada yang berani datang."

Itulah ungkapan kekesalan hati Bun Ami (44), warga Baloi, Batam, kepada Facebooker yang mencemooh postingan berita kehilangannya di salah satu grup terkenal di jejaring sosial.  (BACA: Sosok Rie Rie, Si Cantik yang Hilang)

Abun, sapaan akrabnya, kini tengah berduka. Istri tercintanya, Sri Asidemiyanti (22) alias Rie Rie menghilang sejak Jumat (31/10/2014) lalu. Ia bertambah khawatir, hingga saat ini, tanda-tanda keberadaan Rie Rie masih nihil.

Istrinya itu tiba-tiba saja menghilang di antara keramaian pengunjung supermarket Gelael, Sei Panas. Rie Rie tak membawa handphonenya. Ia bahkan menitipkan kunci mobil Honda Jazz yang dikemudikannya kepada seseorang untuk dipulangkan kepada keluarganya.

"Malam itu dia pergi ke Galael dengan keponakan saya. Keponakan saya kurang lancar kemudikan mobil, makanya bawa dia. Tapi tiba-tiba dia menghilang, kunci mobil dititipkan dengan orang," kata Abun kepada Tribun Batam, Rabu (5/11/2014).

Dalam postingan di media sosial, Abun mengabarkan, bagi masyarakat yang dapat menemukan keberadaan Sri Asidemiyanti alias Rie Rie hingga pihak keluarga berhasil menjemputnya pulang, akan mendapatkan imbalan sebesar Rp20 juta. (BACA JUGA: Rela Keluarkan Banyak Uang Agar Istrinya Ditemukan)

Namun tampaknya banyak masyarakat yang salah mengartikan postingan itu.

"Malah ada yang komentar terkait traficking-lah. Sudah saya bilang, kalau ragu dengan informasinya, silahkan datang ke rumah, tapi tidak ada yang berani datang. Itu bukan sayembara. Uang Rp 20 juta itu hanya tanda terima kasih, lebih dari itupun bisa saya berikan asalkan bisa menghadapkan istri saya," ujarnya.

Abun memang sengaja melempar postingan berita kehilangan itu ke media sosial. Ia berharap akan ada masyarakat yang membantunya menemukan Rie Rie.

Sedangkan Abun sendiri, sudah kehabisan akal menemukan perempuan yang sudah dinikahinya 2 tahun itu.

Ia berharap bagi masyarakat yang menemukan keberadaan istrinya, dapat menghubungi Abun di 082177999995 atau 087788518383, 081323395377, 081364305503 atau 07787431479.

Alamat: Perumahan Anggrek Sari Cluster Alexandria Blok B1 No.33 (CV Sifa Mitra Karya), Batam Centre atau Baloi Permata Blok B8 No.11 (Rumah Abun)

Editor: Hasanudin Aco
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved