Kisah Hilangnya Istri Pengusaha di Batam

Si Cantik Rie Rie Akhirnya Kembali ke Pangkuan Abun Suaminya

Hari-harinya banyak dihabiskan di dalam rumah kerabat saudaranya di Kelurahan Batu Merah, Kecamatan Batu Ampar, Batam

IST
Sri Asidemiyanti (22) alias Rie Rie, istri Bun Ami alias Abun yang menghilang sejak Jumat (31/10/2014) lalu. 

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Sri Asidemiyanti (22) alias Rie Rie akhirnya kembali ke pangkuan suami tercinta yang juga pengusaha di Batam bernama Abun. Selama dalam pelarian Rie Rie mengaku sempat jatuh sakit.

Hari-harinya banyak dihabiskan di dalam rumah kerabat saudaranya di Kelurahan Batu Merah, Kecamatan  Batu Ampar, Batam.

Apalagi saat tahu dirinya dicari-cari Abun, suaminya sendiri. Sejumlah selebaran kertas bergambarkan Rie Rie tersebar di mana-mana.

Dikatakan, bagi yang mengetahui keberadaannya akan diberikan imbalan senilai Rp 20 juta. Hal itu semakin membuat Rie Rie takut keluar rumah.

Tak hanya lewat selebaran kertas, usaha mencari keberadaan Rie Rie juga dilakukan Abun dengan memosting berita kehilangan di akun media sosial. Tak sedikit Facebooker yang mencemooh (bully) Abun kala itu.

"Kalau keluar rumah, seperti ada karung isinya Rp 20 juta di atas kepala saya. Sampai yang melihat itu pun bisa mutar kepalanya. Jadi tambah takut keluar rumah. Soalnya jadi buronan," kata Rie Rie setengah tertawa kepada Tribun.

Ia mengaku tak habis pikir, suaminya itu sampai membuat selebaran hingga menjanjikan imbalan Rp20 juta bagi yang mengetahui keberadaannya. Apalagi berita terkait hilangnya Rie Rie ini terbit di Tribun Batam.

"Saya nggak tahu kalau dia buat poster dan masuk koran lagi. Saya minta tolong cariin korannya, tapi nggak dapat. Udah habis," ujarnya penasaran kala itu.

Meski tahu Abun mencari-carinya, Rie Rie tetap bersikukuh tak mau pulang ke rumah. Ia masih galau hingga tak yakin Abun serius mencari keberadaannya.

"Saya masih bertanya-tanya sendiri. Ini benar nggak," kata Rie Rie. (Dewi Haryati)

Sumber: Tribun Batam
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved