Breaking News:

Kisah Hilangnya Istri Pengusaha di Batam

Usai Kembali dari Pelarian, Tubuh Rie Rie Kurus, Kulitnya Menghitam

Tak seperti beberapa waktu lalu, kini Abun, sudah dapat tersenyum dan tertawa lepas

TRIBUN BATAM/Argianto
Abun dan Rie Rie tampil mesra saat ditemui Tribun Batam di kediaman mereka Perumahan Anggrek Sari, Batam Centre, Senin (17/11/2014) sore. 

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Usai muncul dari pelariannya istri Abun pengusaha di Batam, Sri Asidemiyanti (22) alias Rie Rie kembali ke rumah sang suami. Ada yang berbeda dari penampilan Rie Rie, kulitnya kini terlihat lebih menghitam, berat badannya pun turun hingga tiga kilogram.

"Kurus dia. Mungkin turun 2 sampai 3 kilo. Gosong (kulitnya)," ujar Abun sang suami.

Tak seperti beberapa waktu lalu, kini Abun, sudah dapat tersenyum dan tertawa lepas. Ia tak lagi dalam kondisi berduka. Istri tercintanya, Sri Asidemiyanti (22) alias Rie Rie sudah kembali pulang ke rumah.

Selama ditinggal kabur Rie Rie sejak Jumat (31/10/2014) lalu, sontak saja fokus pikiran Abun tertuju mencari jejak keberadaan perempuan yang sudah 2 tahun dinikahinya itu. Ia nyaris tak mengenal waktu istirahat.

Sejumlah tempat yang disinyalir sebagai tempat persembunyian Rie Rie didatanginya. Hingga pencarian Abun pun membuahkan hasil. Tepat di hari ke sepuluh, Senin (10/11/2014), ia mendapat informasi Rie Rie sedang bersembunyi di salah satu rumah di daerah Batumerah, Kecamatan Batuampar.

"Saya jemput dia di Batuampar, di rumah kakak angkatnya. Sembunyi dia," ucap Abun setengah tertawa kepada Tribun Batam.

Diceritakan pria berpenampilan nyentrik ini, tak mudah membujuk istrinya itu kembali pulang ke rumah. Ia sampai harus menjemput kakaknya dari Tanjungpinang, sekedar membujuk Rie Rie pulang.

"Saya minta bantuan cece (kakak) saya dari Tanjungpinang bujuk dia. Dia tak mau ketemu saya. Adalah satu jam-an saya menunggu dia sampai mau diajak keluar," katanya.

"Cece saya ajak dia makan," imbuhnya mengenang detik-detik penjemputan Rie Rie. (Dewi Haryati)

Sumber: Tribun Batam
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved