Siswi SMP di Batam Diperkosa Saat Pulang Sekolah

IT (46) langsung melaporkan dugaan perbuatan cabul yang dialami anaknya berinisal HP (15) ke Polsek Sagulung Batam, Kamis (18/12/2014) siang.

Siswi SMP di Batam Diperkosa Saat Pulang Sekolah
KOMPAS.com / ABDUL HAQ
ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Batam, Zabur Anjasfianto

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - IT (46) langsung melaporkan dugaan perbuatan cabul yang dialami anaknya berinisal HP (15) ke Polsek Sagulung Batam, Kamis (18/12/2014) siang.

Warga Taman Lestari Batu Aji Batam ini, menemui anaknya di Kampung Dalam, Kecamatan Lubuk Baja bersama dengan Pr yang Rabu (17/12/2014) siang menjemput HP di sekolahnya di daerah Sagulung.

Dalam laporan itu, IT mendapat cerita dari anaknya, bahwa saat kejadian Pr menjemput HP di sekolahnya sekitar pukul 12.00 WIB, Rabu, lalu.

Kemudian Pr membawa HP ke rumahnya di kebun Dapur 12 Kecamatan Sagulung. Di rumah orangtuanya itulah Pr memaksa HP untuk melakukan hubungan layaknya suami istri.

"Setelah puas melempiaskan perbuatan bejatnya, Pr membawa anak saya jalan-jalan. Dan saya malah ketemu mereka berdua di kampung Dalam Kecamatan Lubuk Baja.”

“Setelah mendengar cerita dari anak saya, langsung saja saya lapor," katanya saat membuat laporan tindakan kejahatan seksual di kantor polisi.

Dia sendiri melaporkan kejadian itu ke polisi karena anaknya dipaksa untuk melakukan hubungan intim.

Selain, itu anaknya masih sekolah dan masa depannya dihancurkan oleh pelaku.

Untuk itu IT meminta polisi untuk menindak tegas pelaku yang telah merusak mahkota anaknya itu.

Editor: Sugiyarto
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved