Breaking News:

Buruh Harian di Bangka Cabuli Tetangganya Berusia 5 Tahun

Ibu rumah tangga (IRT) ini mengaku tidak terima anaknya dicabuli oleh IEP, yang merupakan tetangganya sendiri, pada Sabtu (29/12/20214)

zoom-inlihat foto Buruh Harian di Bangka Cabuli Tetangganya Berusia 5 Tahun
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Ilustrasi

Laporan wartawan Bangkapos.com, Vicqie WSW

TRIBUNNEWS.COM,  BANGKA -- My (24), warga Desa Bukit Terap, Kecamatan Tukai Sadai, Bangka Selatan (Basel), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), terpaksa mengalami kesedihan lantaran putrinya, sebut saja Bunga (5), dicabuli oleh IEP (25).

Ibu rumah tangga (IRT) ini mengaku tidak terima anaknya dicabuli oleh IEP, yang merupakan tetangganya sendiri, pada Sabtu (29/12/20214), sekitar pukul 10.00 wib.

Kejadian tersebut terungkap ketika bunga, yang hendak diberi makan oleh sang ibu menceritakannya, Rabu (31/12/2014), kemarin.

Korban bercerita kepada sang ibu, ketika melihat pelaku yang bekerja sehari-hari sebagai pekerja buruh harian ini melintas di rumah korban.

Bunga memberitahukannya kepada ibunya, kalau dirinya langok nengok IEP, gara-gara diajak ke kamar pelaku.

"Mak aku langok nengok Imam tu, kemarin aku diajak kerumah dan terus diajak ke kamar lalu die macam-macam" kata My yang menceritakan kisah bunga pada dirinya.

Mendengar penjelasan sang anak, My pun menanyai pelaku dan melaporkannya ke perangkat desa setempat. Pada Rabu (31/12/2014), sekitar pukul 20.00 wib, pelaku pun dipanggil ke kantor desa untuk dimintai keterangan, dan pelaku mengakui perbuatannya.

Adanya pengakuan tersebut dari mulut pelakunya, perangkat desa melaporkan ke Polsek Taboali, dan pelaku pun diamankan.

Pelaku yag diduga mencabuli bunga ini diamankan berdasarkan laporan polisi Nomor: LP/B-01/I/2015/BABEL/RES BASEL/SEK TOBOALI, Kamis tanggal 01 Januari 2015. Pelaku pun dikenakan pasal pencabulan, undang undang tentang perlindungan anak.

Editor: Sugiyarto
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved