Bocah SD Rawat Ayah dan Dua Kakaknya

Ridwan Ditemani Ketua RT Antar Keluarganya Jalani Pemeriksaan di RSHS Bandung

Ridwan datang bersama ketua RT 1 RW 6 Dusun Bojongloa, Desa Girimukti, Kecamaran Sumedang Utara tempat dimana Ridwan tinggal

Ridwan Ditemani Ketua RT Antar Keluarganya Jalani Pemeriksaan di RSHS Bandung
Tribun Jabar/Deddi Rustandi
Ridwan (berkaus biru) duduk menemani ayah dan dua kakaknya yang lumpuh di rumahnya yang semi permanen di Kampung Bojongloa, Desa Girimukti, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Jumat (16/1/2015). 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Ridwan Gunawan (11) dan bapaknya Adeng (46) serta kedua kakaknya yang juga lumpuh, Holidin Abadi (24) serta Devi Trisnawati (21) datang ke RSUP Hasan Sadikin (RSHS) untuk menjalani pemeriksaan, Senin (2/2/2015).

Ridwan datang bersama ketua RT 1 RW 6 Dusun Bojongloa, Desa Girimukti, Kecamaran Sumedang Utara tempat dimana Ridwan tinggal bersama bapak dan kedua kakaknya.

Selain itu, Ridwan juga datang didampingi humas RSUD Sumedang Iman Budiman menggunakan kendaraan rumah sakit.

"Jam 8-an sudah di sini, dari sana jam 5 subuh lah," ujar Humas RSUD Sumedang Iman Budiman di RSHS.

Bapak dan kedua kakaknya datang ke RSHS untuk melakukan pemeriksaan elektromyografi (EMG).

Keluarga Ridwan sendiri diperiksa di ruangan spesialis saraf RSHS. Ridwan dan keluarganya juga usai pemeriksaan langsung kembali akan pulang ke Sumedang.

"Di sini untuk pemeriksaan diagnosa saja karena disana medisnya terbatas jadi dibawa kesini, nanti kalau pemeriksaan lagi kita akan koordinasi dengan RSHS," katanya. (dra)

Editor: Sugiyarto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved