Diduga Ngantuk, Dedek Tabrak Truk yang Tengah Parkir

Kecelakaan maut merenggut korban jiwa kembali terjadi di Jalan Raya Desa Serikembang Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir (OI), Senin (2/3)

Diduga Ngantuk, Dedek Tabrak Truk yang Tengah Parkir
tribunjateng/galih permadi
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, INDRALAYA — Kecelakaan maut merenggut korban jiwa kembali terjadi di Jalan Raya Desa Serikembang Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir (OI), Senin (2/3) sekitar pukul 03.45.

Korban tewas bernama Dedek Priadi (26) warga Desa Kuruf Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten OKU, usai menabrak truk PS bernopol BG 8181 FX yang dikernetinya bersama sang sopir Ramelan (36) warga Dusun III Desa Banyu Ayu Kecamatan Lubuk Kabupaten OKU, menabrak truk PS yang sedang parkir di pinggir jalan Desa Serikembang Payaraman.

Akibat benturan keras pada bagian kepala disertai pendarahan, kernet malang tersebut meninggal dalam perjalanan menuju ke RSUD Ogan Ilir.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kecelakaan maut tersebut terjadi berawal di saat truk pengangkut getah karet itu, melaju dari arah Prabumulih tujuan Payaraman dengan mengambil jalan pintas dari Desa Tanjung Bulan Kecamatan Rambang Kuang Kabupaten OI.

Setiba di Desa Seri Kembang Kecamatan Payaraman, truk PS ini menabrak bagian belakang truk PS BG 8705 RL milik Edi Apriansyah warga Srikembang yang berisi semen sedang parkir di pinggir jalan desa.

Kuatnya hantaman, membuat warga sekitar kaget hingga berhamburan ke luar rumah. Ternyata saat itu kondisi kernet truk mengangkut getah karet bernama Dedek sedang sekarat dan kemudian tewas sebelum sempat dilarikan ke RSUD Ogan Ilir.

Sedangkan, kondisi truk mengalami ringsek berat pada bagian kabin depan. “Diduga sopir mengantuk. Selain itu kondisi jalan juga sangat licin sehingga tidak terlihat dengan jelas posisi mobil parkir di pinggir jalan,"ujar saksi Fuji, warga setempat.

Kapolres OI AKBP Asep Jajat Sudrajat melalui Kasatlantas AKP Sukamto ketika dikonfirmasi membenarkan kecelakaan yang menelan korban jiwa.

"Kejadian itu akibat kelalaian sopir truk yang mengemudikan kenderaan dalam keadaan mengantuk. Saat ini sopir truk nahas itu sudah diamankan,” terang Kasatlantas Polres OI.

Editor: Sugiyarto
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved