Titin Beberkan Bukti-bukti Pernikahannya dengan Redi, Pria yang Akan Menikahi Wina Lia

Titin pengusaha salon di Solo menunjukkan bukti pernikahannya dengan Redi, pria yang mengaku duda, PNS BUMN di Lampung tersebut.

Titin Beberkan Bukti-bukti Pernikahannya dengan Redi, Pria yang Akan Menikahi Wina Lia
Tribun Jateng/Suharno
Endang Titin Wapriyustia alias Titin mengaku sebagai istri sah dari Redi Eko Saputro, pria yang akan menikahi Wina Lia. Titin pengusaha salon di Solo menunjukkan bukti pernikahannya dengan Redi, pria yang mengaku duda, PNS BUMN di Lampung tersebut. 

TRIBUNNEWS.COM, SOLO - Endang Titin Wapriyustia alias Titin mengaku sebagai istri sah dari Redi Eko Saputro, pria yang akan menikahi Wina Lia. Titin pengusaha salon di Solo menunjukkan bukti pernikahannya dengan Redi, pria yang mengaku duda, PNS BUMN di Lampung tersebut.

Titin menikah dengan Redi 8 Maret 2014 di Kantor Urusan Agama (KUA) Banjarsari, Solo. Saat menikah dengan Redi, status Titin adalah janda tiga anak. Suami pertama telah meninggal dunia. Meski begitu, sebenarnya Titin sudah lama kenal dengan Redi saat berada di Lampung. Kemudian Titin hijrah ke Solo sehingga lama tak bersua dengan Redi. Hingga akhirnya menikah waktu itu.

"Banyak hal yang dijanjikan sebelum menikah, mulai akan membelikan rumah mewah, membelikan mobil anak saya sampai akan mengajak umrah, tapi belum ada buktinya sampai sekarang," tutur wanita asal Lampung ini, kepada Tribun Jateng (Tribunnews.com Network) di Solo, Selasa (19/5/2015).

Selama setahun pernikahannya, Titin mengatakan tidak ada nafkah yang diberikan dari Redi kepada dia serta anaknya.

"Cuma Rp 300 ribu diberikan saat Lebaran 2014 dan uang Rp 10 juta untuk biaya pernikahan kami," sambungnya saat ditemui di Salon Nadia, di Jalan Dr Supomo, Banjarsari.

Menurut Titin, Redi mengaku selalu sibuk dengan pekerjaannya di kantor di Lampung sehingga jarang berjumpa dengan Titin di Solo. Hanya beberapa kali mereka bertemu di Solo. Dia mengaku, silakan saja Redi menikahi Wina Lia tetapi harus menceraikan Titin terlebih dulu.

"Dia belum duda. Kalau mau menikah lagi silakan tetapi selesaikan dulu perceraian dengan saya," sambungnya.

Titin juga berharap supaya Wina Lia mempertimbangkan lagi apabila ingin menikah dengan Redi. Hal ini lantaran selama satu tahun menikah dengannya, Redi tidak memenuhi tanggungjawabnya sebagai seorang suami.

Diberitakan sebelumnya, Wina Lia menjual rumahnya yang terletak di Randu Gunting, Tamanmartini, Kalasan, Sleman dan akan menikah dengan si pembeli apabila merasa cocok.

Keinginan Wina ini disambut oleh Redi yang berniat ingin membeli rumah serta menikahi dirinya. Belum diketahui kabar selanjutnya dari pihak Redi setelah ada pengakuan dari Titin di Solo ini. (tribunjateng/suharno)

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved