Breaking News:

Tribun Isuzu Tour de Sumatera

Cukup Rp 70 Juta Anda Sudah Dapat Isuzu MU-X

Astra Isuzu Lampung menggelar promo menarik menyambut Ramadan. Cukup mengeluarkan Rp 30 juta, Anda dapat memiliki SUV teranyar Isuzu, MU-X.

Tribunnews/JEPRIMA
Wartawan Tribunnews.com Deodatus Pradipto dan Wahyu Aji saat berfoto dengan Isuzu MU-X untuk perjalanan Tribun Tour De Sumatera di depan kantor Tribunnews.com, Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (18/6/2015) malam. Mereka akan menjelajahi daerah sumatera hingga ke Banda Aceh untuk informasi mudik 2015 melalui jalur darat. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Deodatus Pradipto

TRIBUNNEWS.COM, BANDAR LAMPUNG – Astra Isuzu Lampung menggelar promo menarik menyambut Ramadan. Cukup mengeluarkan Rp 70 juta (bukan Rp 30 juta), Anda dapat memiliki SUV teranyar Isuzu, MU-X.

Promo ini disampaikan Asber Neganda Siregar, Supervisor CV Astra Isuzu Lampung, kepada tim Tour de Sumatera, Jumat (19/6/2015) sore di Bandar Lampung.

“Kami ada promo DP Rp 70 jutaan, bebas angsuran tiga bulan, atau angsuran sekitar Rp 5 jutaan,” jelas Asber.

Isuzu MU-X merupakan mobil SUV yang memiliki desain stylish dan dilengkapi fitur-fitur terdepan. Meski stylish, MU-X tetap tangguh saat melewati medan-medan berat.

“Pokoknya harganya sesuai dengan harga Lampung,” imbuh Asber.

Tim Tour de Sumatera telah merasakan kenikmatan mengendarai Isuzu MU-X saat menempuh perjalanan dari Jakarta menunju Bandar Lampung. Jalanan yang tidak mulus tetap memberikan kenyamanan pengendaranya.

Untuk urusan suspensi, Isuzu MU-X menggunakan system suspensi belakang yang terdiri dari lima penghubung. Sistem ini memberikan kenyamanan dan mengurangi efek goncangan dan body roll saat berbelok, akselerasi, dan deselerasi.

Isuzu MU-X pun mudah diajak berakselerasi saat menanjak. Tim Tour de Sumatera tidak pernah bersusah payah saat harus menyalip kendaraan-kendaraan besar yang berjalan lambat di depan.

Keunggulan Isuzu MU-X melahap tanjakan karena dibekali mesin berkapasitas 2499cc sekaligus telah menggunakan common rail direct fuel injection dengan Intercooled VGS (Variable Geometry System) turbo charger 4 cylinder.

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Y Gustaman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved