Breaking News:

Tribun Isuzu Tour de Sumatera

Isuzu MU-X Ditargetkan Laku 10 Unit Setiap Bulan di Palembang

PT Astra International Isuzu Palembang menargetkan Isusu MU-X meraih market pasar 10 persen dari market sharing 110 unit SUV di Sumatera Selatan.

Tribunnews/Jeprima
PT Isuzu Astra Motor Indonesia resmi meluncurkan mobil High Sport Utility Vehicle (SUV) di Indonesia, Isuzu MU-X, di Ballroom Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Senin (18/8/2014). Isuzu MU-X, the real 7 seater diperkenalkan di Indonesia dengan perpaduan teknologi terkini, di desain dengan konsep yang berfokus pada ketangguhan yang dibalut dengan kemewahan dan gaya yang sporty, merefleksikan rasa exciting dari penggunanya. Mobil tersebut dibanderol dengan harga Rp 425 juta (OTR). (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG – Tim Tour de Sumatera akhirnya tiba di Palembang, Sumatera Selatan. Di hari ketiga perjalanan sejak 18 Juni 2015, hari ini tim disambut pimpinan PT Astra International Isuzu Palembang untuk berbuka puasa di Hotel Amaris, Palembang.

Dalam kesempatan tersebut Branch Manager Isuzu Palembang Semuel Pilo menjelaskan, Isuzu MU-X yang digunakan tim Tour de Sumatera menjelajah dari Lampung hingga Banda Aceh, sangat cocok digunakan di Jalan Lintas Sumatera.

"Kami yakin akan meraih market pasar 10 persen dari market sharing 110 unit SUV yang ada di Sumatera Selatan setiap bulannya," kata Semuel kepada tim Tour de Sumatera, Sabtu (20/6/2015).

Berbekal kenyamanan dan keamanan yang ditawarkan Isuzu MU-X, Semuel optimistis penjualan tersebut terpenuhi.

"Orang Sumsel harus beli MU-X karena kondisi medan dan tantangan jalan yang sangat cocok dengan fitur mobil yang dijuluki the real 7 seater ini," tambah dia.

Ia menambahkan, Isuzu tengah membidik pasar Indonesia karena melihat minat masyarakat yang tinggi terhadap SUV. Isuzu MU-X yang berpostur tinggi, cocok untuk Sumatera yang berkontur pegunungan dan jalanan yang belum begitu bagus.

"Nah Isuzu MU-X mengisi ruang ini dengan penampilannya yang terbilang gagah dengan ban berukuran besar dan jarak antara tanah yang cukup tinggi," terang dia.

Dilihat sekilas mobil SUV Isuzu memiliki body depan yang terlihat gagah dan premium berkat grille berlapis krom berikut head lamp tajam nan modern. Di bumper depannya tak luput menjadi perhatian karena Isuzu memberi sentuhan tiga dimensi dan dipercantik dengan dua fog lamp.

"Jika kita beralih ke samping Isuzu MU-X akan terlihat kuat dan berwibawa dengan fender yang memberi kesan berotot serta side body molding yang kali ini berlapiskan krom. Body belakangnya sendiri, Isuzu MU-X ini terkesan premium dengan lekukan-lekukan apik serta pucuk dari knalpotnya berlapis krom," kata dia.

Untuk kabin, Isuzu MU-X memberikan kelapangan bagi penumpang. Isuzu MU X juga dilengkapi fitur-fitur spesial seperti roda kemudi dilengkapi tombol pengaturan audio serta auto cruise control yang bermanfaat ketika Anda berjalan di jalan tol untuk membantu efisiensi.

Pada dudukan kemudian disematkan fitur asyik berupa pengaturan elektris untuk mengatur kemiringan sandaran, maju-mundur, serta ketinggian dudukan. Sementara dudukan baris kedua dan ketiga bisa dilipat 90 derajat sehingga mampu menciptakan ruang kabin lebih luas ketika harus membawa barang.

Di antara mobil SUV lainnya, Isuzu MU-X memiliki keluasan dudukan di baris ketiga. Semua dudukannya berlapis kulit premium dan menyediakan 19 tempat penyimpanan yang tersebar di segala penjuru kabin. 

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Y Gustaman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved