Menteri Pertanian Amran Sulaiman Kunjungi Aceh Barat

Menteri Pertanian, Dr Ir Andi Amran Sulaiman MP, Selasa (4/8/2015) siang sekitar pukul 12.00 WIB tiba di Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat.

Menteri Pertanian Amran Sulaiman Kunjungi Aceh Barat
Istimewa
Menteri Pertanian, Dr Ir H Andi Amran Sulaiman MP. 

Laporan Wartawan Serambi Indonesia, Dedi Iskandar

TRIBUNNEWS.COM, MEULABOH - Menteri Pertanian Republik Indonesia, Dr Ir Andi Amran Sulaiman MP, Selasa (4/8/2015) siang sekitar pukul 12.00 WIB tiba di Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat.

Amran melakukan kujungan kerja ke kabupaten ini yang merupakan lanjutan dari kunjungan Presiden Jokowi ke Aceh Barat 16 Juli 2015 lalu, untuk menyerahkan bantuan sebesar Rp 100 miliar, untuk pembangunan sarana Irigasi Lhok Guci di Kecamatan Pante Ceureumen.

Mentan tiba di Aceh Barat setelah sebelumnya mendarat dengan mulus menggunakan pesawat komersil jenis Wings Air melalui Bandara Cut Nyak Dhien Nagan Raya yang disambut oleh unsur muspida di kabupaten setempat.

Saat berita diturunkan, Mentan Andi Amran Sulaiman masih berada di Pendapa Bupati Aceh Barat guna beristirahat sejenak sekaligus melakukan diskusi. Selanjutnya meninjau langsung ke lokasi Irigasi Lhok Guci, Kecamatan Pante Ceureumen atau berjarak sekitar 60 kilometer arah timur Kota Meulaboh.

Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved