Breaking News:

DPW PKS Sulsel Apresiasi Terpilihnya Presiden PKS Baru

DPW PKS Sulawesi Selatan mengapresiasi hasil sidang Musyawarah Majelis Syuro PKS yang memutuskan Ketua Majelis Syuro PKS, Sali, Segaf Aljufrie.

Editor: Y Gustaman
tribunnews.com
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengumumkan susunan kepengurusan baru masa khidmad 2015-2020. Salim Segaf Aljufrie yang terpilih sebagai Ketua Majelis Syuro (MS) PKS, mengumumkan hasil Musyawarah Majelis Syuro (MS) PKS didampingi Hidayat Nur Wahid sebagai Wakil Ketua MS. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mahyuddin

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah melaksanakan sidang musyawarah Majelis Syuro selama dua hari di Bandung.

Hasil sidang musyawarah Majelis Syuro PKS memutuskan Salim Segaf Aljufrie terpilih sebagai Ketua Majelis Syuro PKS, didampingi Hidayat Nur Wahid sebagai Wakil Ketua MS.‬

‪Dalam kesempatan tersebut juga diumumkan struktur kepengurusan DPP PKS masa khidmad 2015-2020. Terpilih sebagai Presiden PKS adalah Muhammad Sohibul Iman yang juga Wakil Ketua Komisi X dari Fraksi PKS DPR RI. Ia menggantikan Anis Matta.‬

‪Ketua DPW PKS Sulsel, Andi Akmal Pasluddin, memberi apresiasi terhadap hasil sidang Musyawarah Majelis Syuro PKS.

"Saya memberikan apresiasi dan penghargaan terhadap Mantan Ketua MS Ustaz Hilmi Aminuddin dan kepada mantan Presiden PKS Ustaz Anis Matta yang telah bekerja keras dan ikhlas memimpin PKS di tengah badai dan krisis dengan hasil yang baik," kata Akmal, Selasa (11/8/2015).

Ia mepaparkan, di bawah kepemimpinan keduanya, penambahan suara PKS secara nasional mencapai 300 ribu suara dibanding pemilu sebelumnya. Andi mengapresiasi proses pergantian pucuk pimpinan PKS berjalan lancar, tertib dan aman.

"Proses regenerasi ini menunjukkan bahwa PKS adalah Partai Kader dan modern yang tidak tergantung pada sosok pribadi tapi lebih kepada sistem." jelas Andi Akmal.‬

Sumber: Tribun Timur
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved