HUT ke 70 RI

Ridwan Kamil: Tak Soal Menang Kalah yang Penting Jaga Kebersamaan

Menurut Kang Emil, tujuan pertandingan memeriahkan kemerdekan bukan menang kalah, tapi yang terpenting adalah kebersamaan.

Ridwan Kamil: Tak Soal Menang Kalah yang Penting Jaga Kebersamaan
Tribun Jabar/Tiah SM
Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, mengikuti lomba balap karung di RT 03 RW 05, Kelurahan Babakan Ciparay, Kecamatan Babakan Ciparay, Bandung, Senin, (17/08/2015). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Tiah SM

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, meminta warga selalu menjaga kebersamaan. Hal itu ia sampaikan usai memenangkan pertandingan balap makan kerupuk dan karung di RT 03 RW 05 Kelurahan Babakan Ciparay, Kecamatan Babakan Ciparay, Bandung, Senin, (17/08/2015).

Menurut Emil, panggilan Ridwan Kamil, pertandingan memeriahkan kemerdekan tujuannya bukan menang kalah, tapi yang terpenting adalah kebersamaan.

Emil berharap warga Kecamatan Babakan Ciparay bisa bekerja keras agar tempat tinggalnya bisa menjadi salah satu kecamatan juara di Kota Bandung.

"Kedatangan saya memberikan semangat kepada warga agar tidak bermalas-malasan di era kemerdekaan ini," ujar Emil sambil menambahkan, jika Indonesia saat ini membutuhkan warga yang cerdas dan peka.

"Cerdas untuk membangun bangsa agar lebih baik. Peka karena masih banyak warga yang harus dibantu," beber dia.

Emil menyadari, di usia kemerdekaan Indonesia yang menginjak 70 tahun masih banyak warga yang belum sejahtera, baik di bidang ekonomi, maupun di bidang kesehatan.

Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved