Ledakan Petasan Rusak Dua Rumah Warga di Malang

Petasan meledak dan menghancurkan dua rumah di Jalan kyai Farseh Jaya gang Cemondelan

Ledakan Petasan Rusak Dua Rumah Warga di Malang
net
ilustrasi

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Petasan meledak dan menghancurkan dua rumah di Jalan kyai Farseh Jaya gang Cemondelan, RT 06 RW 05 Kelurahan Bumiayu, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Minggu (25/10/2015) malam.

Selain itu rumah warga sekitarnya juga mengalami kerusakan mulai dari dinding yang retak hingga kaca pecah. Ledakan petasan ini diketahui warga berasal dari halaman rumah keluarga Prawedi (40) dan kakaknya Mesti (44).

Keluarga ini diketahui sedang membuat petasan untuk persiapan pengajian kampungnya. Saat kejadian, Prawedi sekeluarga sedang berada di Gondanglegi untuk mengikuti peringatan 7 hari meninggalnya mertua Prawedi.

Jumlah korban dalam kejadian ini belum bisa dipastikan. Namun, beberapa yang dikenal warga yang tinggal di depan rumah Mesti adalah Nur (28) yaitu putra Mesti, Yuli (22) dan temannya Yanto (25), serta tetangga Mesti bersama anaknya.

Nur menjelaskan saat kejadian dia sedang berada di dapur sedangkan anaknya di ruang tengah. "Pas kejadian itu kayak ada angin yang mendorong saya, kaca depan pecah semua," jelas Nur.

Kejadian yang berlangsung pukul 20.30 WIB ini membuat seluruh warga sekitar berkumpul dan berbondong-bondong ke lokasi.

Saat ini lokasi kejadian sudah disterilkan dari warga dengan garis polisi. Tim Brimob dengan perangkat lengkap dan anjing pelacak diturunkan untuk olah TKP.(Sulvi Sofiana)

Editor: Sanusi
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved