Erupsi Gunung Rinjani

Ada 367 Pembatalan Penerbangan di Bandara Ngurah Rai Sampai Jumat

Sampai Jumat, tercatat ada 367 penundaan penerbangan domestik dan internasional dari dan ke Bandara Ngurah Rai di Denpasar, Bali.

Editor: Y Gustaman
Tribun Bali/Rizal Fanany
Sebuah pesawat dengan bagian mesin yang telah diberi penutup terparkir di apron Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu (4/11/2015). Bandara Ngurah Rai membatalkan semua jadwal penerbangan baik domestik maupun internasional akibat erupsi Gunung Barujari, anak Gunung Rinjani, di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Tribun Bali/Rizal Fanany 

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Made Ardhiangga

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - Erupsi Gunung Baru Jari di Lombok berdampak pada pembatalan sejumlah penerbangan dari dan ke Bandara Ngurah Rai di Denpasar, Bali.

Berdasarkan informasi yang dikeluarkan otoritas Bandara Ngurah Rai, pembatalan penerbangan domestik hingga Jumat (6/11/2015) mencapai 113 penerbangan untuk kedatangan dan 109 penerbangan untuk keberangkatan. Sementara penerbangan internasional untuk kedatangan 84 penerbangan dan keberangkatan 61 penerbangan.

Otoritas Bandara Ngurah Rai akan mengevaluasi kembali informasi pembatalan penerbangan melihat kondisi arah angin. Bandara Ngurah Rai resmi memperpanjang penutupan penerbangan hingga Jumat (6/11/2015) pukul 08.45 Wita.

Sumber: Tribun Bali
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved