Erupsi Gunung Rinjani

Hari Ini Bandara Ngurah Rai Berlakukan 216 Penerbangan Domestik

Per Jumat (6/11/2015), tercatat 216 penerbangan untuk ‎kedatangan dan keberangkatan di Bandara Ngurah Rai.

Editor: Y Gustaman
Tribun Bali/Rizal Fanany
Sebuah pesawat dengan bagian mesin yang telah diberi penutup terparkir di apron Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu (4/11/2015). Bandara Ngurah Rai membatalkan semua jadwal penerbangan baik domestik maupun internasional akibat erupsi Gunung Barujari, anak Gunung Rinjani, di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Tribun Bali/Rizal Fanany 

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Made Ardhiangga

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - Aktivitas penerbangan di Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali, berangsur normal sejak resmi dibuka kembali pada Kamis (5/11/2015) pukul 14.30 Wita.

Per Jumat (6/11/2015), terhitung dari pukul 00.00 Wita hingga pukul 24.00 Wita, tercatat sekria 216 penerbangan untuk ‎kedatangan dan keberangkatan di Bandara Ngurah Rai.

Angkasa Pura I Bandara Ngurah Rai dalam informasi resminya mengatakan total penerbangan domestik hari ini untuk keberangkatan 109 dan kedatangan 107 penerbangan.

Sejak dibuka Kamis sore, penerbangan pertama dari Bandara Ngurah Rai adalah maskapai Air India. Bandara sempat ditutup karena terdampak erupsi Gunung Baru Jari di Lombok, Nusa Tengga Barat.

Total selama ditutup hampir tiga hari, menurut data otoritas bandara, terdapat sekitar 800 penerbangan yang gagal terbang dari dan ke Bandara Ngurah Rai.

Sumber: Tribun Bali
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved