Penabrak Putri Pelatih Barito Putera Masih Mahasiswa

Pengendara Honda Feed, yang menabrak putri pelatih Barito Putera, masih berusia 19 tahun dan mahasiswi di satu perguruan tinggi di Banjarmasin.

Penabrak Putri Pelatih Barito Putera Masih Mahasiswa
Banjarmasin Post/Rahmadhani
Siti Liani (16), putri Salahudin, pelatih Barito Putera dirawat di ICU Suaka Insan, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jumat (6/11/2015). 

Laporan Wartawan Banjarmasin Post, Rahmadhani

TRIBUNNEWS.COM, BANJARMASIN - Kecelakaan yang menimpa Siti Liani (16) anak pelatih Barito Putera Salahudin masih ditangani jajaran Satuan Lalu Lintas Polresta Banjarmasin.

Kasatlantas Polresta Banjarmasin, Kompol Henry Novika Chandra, melalui Kanit Laka, Iptu Eska, mengatakan saat ini polisi masih terus meminta keterangan pengemudi Honda Freed yang menabrak motor Liani.

Pelaku diketahui masih berstatus sebagai mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Banjarmasin dan usianya masih 19 tahun.

"Pelaku sempat kami amankan. Saat ini kami mintakan untuk wajib lapor setiap hari guna kepentingan penyidikan. Mobil pelaku dan motor korban masih diamankan di Mapolres," jelas Eska melalui sambungan telepon, Jumat (6/11/2015).

Siti Liani (16) megalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Pulau Laut Banjarmasin, Rabu (4/11/2015) sore. Ia ditabrak pengendara Honda Feed yang mencoba menerobos lampu lalu lintas.

Hingga hari ini, kondisi siswi kelas XI SMAN 2 Banjarmasin itu masih belum sadar setelah menjalani operasi. Akibat kecelakaan tersebut, anak Salahudin luka parah di kepala.

Editor: Y Gustaman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved