Batik Air Tergelincir

Merinding Lihat Foto Ini! Syok, Panik dan Syukur Jadi Satu, Pramugari Batik Air Berpelukan

Antara hidup dan mati seolah berada di sekat yang tipis, saat ini masih bernapas belum tentu esok. Foto pramugari ini mengharukan.

Merinding Lihat Foto Ini! Syok, Panik dan Syukur Jadi Satu, Pramugari Batik Air Berpelukan - batik-air-tergelincir-pramugari-berpelukan_20151107_143659.jpg
IST/WHATSAPP
Pramugari berpelukan untuk saling menguatkan pascatergelincirnya Pesawat Batik Air, Jumat (6/11/2015). Belum diketahui siapa sosok yang memotret momen dahsyat ini, namun foto ini menyebar dengan sangat cepat di jejaring sosial.
Merinding Lihat Foto Ini! Syok, Panik dan Syukur Jadi Satu, Pramugari Batik Air Berpelukan - batik-air-tergelincir-pramugari-berpelukan-02_20151107_143808.jpg
IST/WHATSAPP
Pramugari berpelukan untuk saling menguatkan pascatergelincirnya Pesawat Batik Air, Jumat (6/11/2015). Belum diketahui siapa sosok yang memotret momen dahsyat ini, namun foto ini menyebar dengan sangat cepat di jejaring sosial.

TRIBUNNEWS.COM - Antara hidup dan mati seolah berada di sekat yang tipis, saat ini masih bernapas belum tentu esok. Foto pramugari ini mengharukan.

Redaksi Tribunnews.com belum mengetahui siapa sosok yang memotret momen mengharukan tersebut.

Namun dua foto yang menunjukkan momen dahsyat ini mampu menyedot perhatian khalayak, Sabtu (7/11/2015).

(Baca juga Menurut Ahli, Kemungkinan Ini Penyebab Tergelincirnya Batik Air di Jogja)

Foto ini menyebar dengan cepat di semua messenger baik di WhatsApp, BlackBerry Messenger maupun di Grup media sosial seperti Facebook atau Twitter.

Dua foto ini menunjukkan momen yang mengharukan, melihat foto ini bulu kuduk langsung merinding.

Kita seolah dibawa pada momen bagaimana dahsyat dan mengerikannya kecelakaan pesawat, tergelincirnya Batik Air di Bandara Adi Sucipto kemarin, Jumat (6/11/2015).

Meski wajah mereka tak terlihat dan hanya punggung serta bagian belakang, namun terlihat bagaimana mereka syok, panik, takut, khawatir sekaligus syukur dan saling menguatkan setelah peristiwa itu terjadi.

Berprofesi sebagai awak pesawat baik pilot maupun pramugari memiliki risiko yang besar.

Semoga penyebab tergelincirnya pesawat segera diumumkan oleh pihak KNKT dan berikutnya peristiwa ini tak terulang.

Halaman
123
Penulis: Robertus Rimawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved