Breaking News:

Kapolda Kalsel-Winny Nikah, Polres Jember Berlakukan Buka Tutup Jalan Trunojoyo

Polisi Lalu Lintas (Polantas) Polres Jember akan memberlakukan sistem buka tutup di sepanjang Jalan Trunojoyo di pusat Kota Jember.

Surya/Benni Indo
Kemacetan terlihat di Jl Trunojoyo Kota Jember di depan berlangsungnya pernikahan Brigjen Agung Budi M dan Erwinia Charita, Sabtu (21/11/2015). 

TRIBUNNEWS.COM, JEMBER - Bagi warga Jember yang biasa beraktivitas melalui Jalan Trunojoyo, sebaiknya cari jalan alternatif.

Pasalnya, Polisi Lalu Lintas (Polantas) Polres Jember akan memberlakukan sistem buka tutup di sepanjang Jalan Trunojoyo di pusat Kota Jember, Sabtu (21/11/2015).

Sistem itu diberlakukan selama proses akad nikah Kapolda Kalsel Brigjen Agung Budi Maryoto dan presenter televisi swasta Erwinia Charita atau akrab disapa Winny.

Selain itu, jalur satu arah di Jalan Trunojoyo juga akan dibagi menjadi tiga lajur. Untuk lajur sebelah kanan, digunakan sebagai lajur Very Important Personal (VIP).

KBO Lantas Polres Jember Iptu Karsito memaparkan, tidak akan ada penutupan jalur di Jalan Trunojoyo.

"Kami menyadari ini tempat bisnis. Jadi diupayakan tidak mengganggu usaha warga," tegasnya, Sabtu (21/11/2015).

Sistem buka tutup rencananya akan berlangsung sejak pukul 12.00 WIB hingga selesai prosesi pernikahan sekitar pukul 17.00.

Terkait keamanan, Karsito memastikan terjamin.

"Untuk Jember dipastikan aman," paparnya.

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved