Breaking News:

Pelarian Spesialis Pecah Kaca Semarang Berakhir di Ranjang Istri

Belum khatam menyetubuhi istri kedua di rumahnya di Cakung, Jakarta Timur, Heriwansah (45) panik oleh tamu yang selama ini ia tak harapkan.

Penulis: Muh Radlis
Editor: Y Gustaman
Tribun Jateng/Muh Radlis
Heri digelandang ke Polrestabes Semarang, Kamis (10/12/2015). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Radlis

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Belum khatam menyetubuhi istri kedua di rumahnya di Cakung, Jakarta Timur, Heriwansah (45) panik oleh tamu yang selama ini ia tak harapkan.

Tak sia-sia Dimas Charis Suryo Nugroho dan Janadi enam hari lontang-lantung di Jakarta, karena pada akhirnya ia menemukan Heri, orang yang selama ini mereka cari karena terlibat 24 kali kejahatan di Semarang dan 13 kali di pantai utara Jawa Tengah.

Pelarian pelaku pencurian spesiaslis pecah kaca mobil nasabah bank di Kota Semarang itu berakhir di atas ranjang bersama istrinya, Kartini, yang selama ini tak tahu profesi sebenarnya Heri.

"Saya lagi itu sama istri, lalu ada polisi datang. Makanya saya kaget panik," cerita Heri, Kamis (10/12/2015).

Kartini yang tak tahu apa-apa tak ingin melepaskan suaminya, Dimas dan Janadi dari Tim Resmob Polrestabes Semarang terpaksa membawa keduanya bersamaan.

Selama ini Kartini tidak terlibat dalam aksi kejahatan yang Heri lakukan bersama dua rekannya yang masih buron. "Istri saya tidak terlibat, saya cuma kasih uang saja. Dia tidak tahu itu uang dari mana," cerita Heri.

Untuk menghindari kecurigaan tetangga, Heri mengklaim memiliki usaha jual beli ikan bandeng di luar kota dan memang dulu pernah ia geluti tapi sekarang sudah tidak

Sumber: Tribun Jateng
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved