Kebakaran di Manado Hanguskan Bangunan Rumah dan Mobil

Satu bangunan rumah dan mobil Kijang di Lingkungan I Kelurahan Taas Kecamatan Tikala Kota Manado, Kamis (17/12/2015) malam.

Kebakaran di Manado Hanguskan Bangunan Rumah dan Mobil
Tribun Manado/Ferdinand
Satu bangunan rumah dan mobil Kijang di Lingkungan I Kelurahan Taas Kecamatan Tikala Kota Manado, Kamis (17/12/2015) hangus dilalap di jago merah. 

TRIBUNNEWS.COM, MANADO - Satu bangunan rumah dan mobil Kijang di Lingkungan I Kelurahan Taas Kecamatan Tikala Kota Manado, Kamis (17/12/2015) sekitar pukul 21.00 Wita hangus dilalap di jago merah.

Seorang nenek, Neli Tumigolung yang tinggal di rumah tersebut mengaku tidak mengetahui pasti dari mana api berasal.

"Saya tidak tahu dari mana tiba-tiba sudah besar, soalnya tadi lampu padam," kata nenek berusia 66 tahun ini.

Nenek Neli menceritakan, api berasal dari belakang rumah. Asap mengepul seisi rumah, dia pun bergegas menyelamatkan diri.

"Saya langsung lari, barang-barang tidak bisa diselamatkan. Mobil juga ikut terbakar," katanya.

Kebakaran yang terjadi menghebohkan warga yang sedang melakukan ibadah Natal tidak jauh dari lokasi kebakaran. Warga pun berbondong-bondong menuju ke lokasi kebakaran dan berusaha memadamkan api.

Sementara itu sang pemilik rumah, Roi Maximilian Tumigolung (47) sedang berada di Tatelu. Tiga unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) Pemkot Kota Manado berhasil menjinakkan api.

Saat dikonfirmasi, Kapolresta Manado Kombes Rio Permana Mandagi melalui Kasubag Humas Iptu Agus Marsidi mengatakan diduga api berasal dari korsleting listrik.

"Tidak ada korban jiwa. Kerugian mencapai ratusan juta rupiah," ujar Marsidi. (fer)

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved