Breaking News:

Irianto Lambrie Nilai Masyarakat Kalimantan Utara Sportif

Sebagai calon gubernur yang ikut dalam persaingan merebut Kaltara 1 ini, ia mengaku sejak awal dirinya saya siap kalah dan siap menang.

Editor: Eko Sutriyanto
Tribun Kaltim
Irianto Lambrie dan istri Rita Ratinah memasukkan surat suara ke dalam kotak suara di TPS 15 Jl.Gelatik, Tanjung Selor Hilir, Rabu (9/12/2015). 

TRIBUNNEWS.COM, KALTARA - Salah seorang calon Gurbernur Kalimantan Utara, Irianto Lambrie meyakini hingga putusan KPU nanti untuk penentuan Gubernur terpilih Kaltara akan tetap aman.

"Sampai saat ini saya menilai  masyarakat Kaltara sangat luar biasa dan sangat sportif dibuktikan saat Pilkada serentak berlangsung aman, damai, dan tertib," kata Irianto Lambrie dalam keterangannya, Jumat (18/11/2015).

Sebagai calon gubernur yang ikut dalam persaingan merebut Kaltara 1 ini, ia mengaku sejak awal dirinya saya siap kalah dan siap menang.

Perhitungan yang dilakukan, pasangan Irianto Lambrie dan Udin Hianggio, dinyatakan lebih unggul, baik hitung cepat dari semua lembaga survey dan quic qount.

Bahkan, berdasarkan rekapitulasi KPU sementara dan sejumlah stasiun TV di Indonesia.

Pengalaman dan kisahnya mengikuti Pilkada di Provinsi Kaltara yang sesuai aturan perundang-undangan dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) menarik perhatian Mendagri Jahjo Kumolo yang meluncurkan buku Politik Hukum Pilkada Serentak.

"Saya menjadi narasumber dalam acara tersebut, dan bercerita apa adanya

saat menjadi salah satu kontestan dalam Pilkada di Kaltara," katanya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved