Karyawan Indomaret di Semarang Lawan Rampok, Kena Sayatan Samurai

Seorang karyawan Indomaret di Jl Perintis Kemerdekaan, Kota Semarang, menjadi korban perampokan

Karyawan Indomaret di Semarang Lawan Rampok, Kena Sayatan Samurai
TRIBUN JAMBI/DEDI NURDIN
ilustrasi

Laporan Wartawan Tribun Jateng Rahdyan Trijoko Pamungkas

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Seorang karyawan Indomaret di Jl Perintis Kemerdekaan, Kota Semarang, dengan berani melawan dua perampok, Kamis (7/1/2016).

Korban Mohamad Zain (20) mengalami luka di telapak tangan kiri terkena sayatan pedang samurai. Korban saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Hermina di Banyumanik.

Menurut Zain, kejadian terjadi setelah Indomaret tempatnya bekerja tutup. Ia sedang menemani temannya, Endang Puji Rohayati, yang sedang menunggu jemputan.

Tiba-tiba dua orang laki-laki berboncengan dengan sepeda motor matic Mio menghampiri, menanyakan alamat kepadanya.

Sejurus kemudian laki -laki yang membonceng mengeluarkan pedang samurai dari dalam tas. Zain kemudian memegangi samurai dan memukul pelaku. Teman pelaku menendang Zain sebelum kabur ke arah Ungaran. Pelaku berhasil menggondol handphone miliknya.

"Ciri-ciri pelaku yang mengendari motor agak setengah tua dan yang membonceng agak muda sekitar umur 20 tahunan. Mereka mengenakan jaket dan helm bermerek Ink, naik motor Yamaha Mio putih," ucap Zain.

Zain kini menjalani perawatan di Rumah Sakit Hermina Banyumanik dengan luka pada telapak tangan kiri. Ia harus menjalani 15 jahitan.

Editor: Sugiyarto
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved