Breaking News:

Para Pengemudi Penasaran Banyak Bercak Darah di Tikungan Jalan Sailendra

Bercak darah terpapar di permukaan aspal Jalan Hasan Saputra IV, Kelurahan Turangga, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat.

Tribun Jabar/Teuku M Guci Syaifudin
Warga melihat bercak darah yang tercecer di permukaan aspal Jalan Hasan Saputra IV, Kelurahan Turangga, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (8/1/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Teuku Muh Guci S

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Bercak darah terpapar di permukaan aspal Jalan Hasan Saputra IV, Kelurahan Turangga, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (8/1/2016).

Bercak darah itu menjadi pusat perhatian warga sekitar dan yang pengendara motor yang melintas lantaran tepat di tikungan antara Jalan Sailendra dan Jalan Hasan Saputra.

Pantauan Tribun Jabar (Tribunnews.com Network), tak hanya bercak darah yang terlihat di permukaan aspal tersebut.

Setidaknya ada empat gambar dengan menggunakan kapur juga terlihat di permukaan aspal. Dua gambar menyerupai manusia, satu gambar menyerupai sepeda motor, dan satu gambar bulatan kecil.

Masing-masing gambar menyerupai manusia terdapat bercak darah. Setidaknya ada dua bercak darah yang terhampar di permukaan aspal tersebut. Pengendara motor sempat bertanya-tanya kepada warga sekitar.

"Pak ada apa ya kok serem begitu banyak darah di aspal," ujar seorang pengemudi mobil yang melintas menanyakan kepada warga yang sedang melihat.

Diduga telah terjadi penembakan terhadap pelaku tindak pidana di lokasi. Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. (cis)

Penulis: Teuku Muhammad Guci Syaifudin
Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved