Jembatan Megawati Kembali Telan Korban Pengendara Bermotor

Jembatan Megawati di Jalan Hasanudin, Kota Manado, memakan korban, kali ini pengendara bermotor, Rifani Pidu (45), meregang nyawa.

Jembatan Megawati Kembali Telan Korban Pengendara Bermotor
NET
Ilustrasi tabrakan.

Laporan Wartawan Tribun Manado, Ferdinand Ranti

TRIBUNNEWS.COM, MANADO - Jembatan Megawati di Jalan Hasanudin, Kota Manado, memakan korban, kali ini pengendara bermotor, Rifani Pidu (45), meregang nyawa.

Warga Sindulang I Lingkungan IV ini pada Senin (18/1/2016), sedang memacu motor Honda Revo nomor polisi DB 6291 FG lalu menabrak belakang angkutan kota dan suasana jalan saat itu ramai lancar. 

Saking lajutnya, Rifani terpental dari kuda besi tunggangannya dan jatuh di sisi jalan berlawanan, saat bersamaan sebuah truk melintas dan menggilas tubuhnya.

Akibat benturan tersebut, korban luka di kepala dan tangan kiri patah, sementara sopir truk terus memacu kendaraannya dan membiarkan tubuh korban di tengah jalan.

Sejumlah warga di lokasi lalu menutupi tubuh korban menggunakan kain putih dan membawanya ke Rumah Sakit Siti Maryam, namun nyawanya sudah tak tertolong.

Kasubag Humas Polresta Manado, AKP Agus Marsidi, membenarkan sopir truk yang menggilas Rifani melarikan diri. "Kasus ini sementara dikembangkan, jasad korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga," kata dia.

Penulis: Ferdinand Ranti
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved