Breaking News:

Kantor PAC Pemuda Pancasila Medan Area Terancam Dibongkar PT KAI

Kantor Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Medan Area terancam turut dibongkar PT Kereta Api Indonesia.

Tribun Medan/Array A Argus
Kantor PAC PP Medan Area yang terancam turut dibongkar PT KAI 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Kantor Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Medan Area yang berada di Jl Emas, Medan Area terancam turut dibongkar PT Kereta Api Indonesia (KAI).

Kantor PP tersebut berada persis di bantaran rel kereta api.

Wakil Ketua I PAC PP Medan Area, Herman Koto mengaku belum tahu pasti kapan kantornya dibongkar. Menurut Herman, kantornya akan dibongkar belakangan setelah bangunan yang lain.

"Kemarin kantor kita duluan yang mau dibongkar. Cuma saya sudah bicara dengan pimpinan proyeknya yang di sini. Kami minta kantor kami belakangan saja dibongkar," ungkap Herman, Jumat (22/1/2016) siang.

Herman mengatakan, pihaknya pun berharap PT KAI mau berkoordinasi dengan pengurus PAC PP Medan Area. Karena sejauh ini PT KAI belum memberikan surat ataupun arahan mengenai ganti rugi.

"Ya, kalau kantor kami mau dibongkar silakan saja. Cuma mereka (PT KAI) maunya ada hati nurani lah. Biar kami bisa membangun kantor baru di tempat lain," ungkap Herman.

Sejauh ini pengurus PAC PP Medan Area tetap melakukan penjagaan di kantornya. Mereka mengatakan, sebagian barang-barang sudah dipindahkan.

"Kantor tetap kami jaga agar jangan dibongkar dulu. Namun, sebagian barang-barang sudah kami pindahkan," ungkap Herman.(ray/tribun-medan.com)

Penulis: Array Anarcho
Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved