Mustofa Dapat Bisikan Gaib Nabi Muhammad untuk Lanjutkan Tugas Kenabian

Bisikan gaib yang diterimanya pada 1982 membuat Mustofa berani mengatakan dirinya sebagia wakil Muhammad SAW di muka bumi.

Editor: Y Gustaman
Tribun Lampung/Wakos Gautama
Mustofa (51), pria yang mengaku wakil Nabi Muhammad SAW diamankan di Polsek Telukbetung Selatan, Rabu (10/2/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Lampung, Wakos Gautama

TRIBUNNEWS.COM, LAMPUNG - Bisikan gaib yang diterimanya pada 1982 membuat Mustofa berani mengatakan dirinya sebagai wakil Muhammad SAW di muka bumi.

Mustofa mendapat bisikan gaib ketika sedang sakit stres di gunung di Tenumbang, Krui, Pesisir Barat. Baca juga: Pria Mengaku Wakil Nabi Pecahkan Kaca Ruangan Ketua DPRD Lampung

"Mus, saya ini Nabi Muhammad. Katakan kepada orang itu kamu itu Rasululllah kedua," cerita Mustofa menirukan bisikan gaib yang ia terima saat diamankan di Polsek Telukbetung Selatan, Rabu (10/2/2016).

Baca juga: Mengklaim Sebagai Wakil Nabi, Mustofa Ingin Pengakuan Presiden Jokowi

Dalam keadaan tertekan itulah, Mustofa mempercayai bisikan tersebut. Ia lalu menceritakan ke sanak saudaranya bahwa dia adalah Rasulullah kedua sontak saja mendapat penolakan.

"Keluarga bilang rasul tidak ada lagi, nabi tidak ada lagi," ucap Mustofa. Baca juga: Wakil Nabi Ingin Kabarkan Ketua DPRD Lampung Peristiwa Akbar

Mustofa menjelaskan, maksud Rasulullah kedua adalah wakil nabi yang tugasnya mempersatukan manusia di muka bumi ini. Ketika itu, pihak keluarga memaklumkan perkataan Mustofa karena sedang stres.

Mustofa ditangkap polisi karena merusak kaca ruang kantor Ketua DPRD Lampung Dedi Afrizal, Rabu (10/2/2016). Mustofa kesal karena tidak bisa bertemu dengan Dedi.

Sumber: Tribun Lampung
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved