Pilkada Serentak

Pelantikan Empat Kepala Daerah Lancar, Giliran KPU Riau Siapkan Pilkada 2017

KPU Riau mempersiapkan pilkada serentak 2017 untuk Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar.

Penulis: Budi Rahmat
Editor: Y Gustaman
Tribun Pekanbaru/Theo Rizky
Sejumlah Anggota Polri melakukan simulasi pengamanan Pemilu 2014 di Jalan Gajah Mada, depan Kantor KPU Riau, Pekanbaru, Minggu (6/4/2014). Pemilu Legislatif akan digelar serentak diseluruh Indonesia tanggal 9 April 2014 mendatang, diharapkan setiap warga yang sudah memenuhi syarat agar dapat menggunakan hak pilihnya. TRIBUN PEKANBARU/THEO RIZKY 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Budi Rahmat

TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU - Empat kepala daerah terpilih hasil pilkada serentak di Riau sudah dilantik di Gedung Daerah Provinsi Riau, Pekanbaru, Rabu (17/2/2016).

Kepala daerah yang dilantik adalah Wali Kota dan Wakil Wali Kota Dumai, Bupati dan Wakil Bupati Meranti, Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, dan Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hulu. 

Ketua Komisi Pemilihan Umum Riau, Nurhamin, memastikan pelantikan keempat kepala daerah berjalan lancar dan kini pihaknya bersiap untuk pilkada Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar pada 2017.

"Alhamdulillah sampai titik akhir (pelantikan) dari proses KPU tidak ada permasalahan. Tinggal menunggu proses pelaksanaan pilkada Pekanbaru dan Kampar," ujar Nurhamin.

Nurhamin mengatakan, setelah penetapan kepala daerah makan tahapan pilkada serentak 9 Desember 2015 sudah selesai dan semuanya berjalan baik.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved