Breaking News:

Duh Antusiasme Warga 'Mengkhawatirkan'! Lihat Video Tangan Presiden Jokowi Ditarik Warga

Antusiasme warga Medan yang sangat tinggi untuk jabat tangan dengan Presiden Jokowi terlihat mengkhawatirkan, sampai tangan Presiden ditarik.

TWITTER/PRAMONO ANUNG
Presiden Jokowi sempat kewalahan saat bersalaman dengan warga, Rabu (2/3/2016). Lihat video di dalam berita. 

TRIBUNNEWS.COM - Antusiasme warga Medan yang sangat tinggi untuk jabat tangan dengan Presiden Jokowi terlihat mengkhawatirkan, sampai tangan Presiden ditarik.

Lihat video yang diunggah Sekretaris Kabinet Pramono Anung di akun Twitter resmi miliknya.

Presiden nekat turun dari mobil untuk berjabat tangan dengan warga yang sudah menunggu di pinggir jalan, Rabu (2/3/2016) .

Peristiwa itu sekitar tengah malam berdasar jam posting Pramono Anung di akun Twitternya pukul 00.28 WIB.

Rangkaian perjalanan Presiden Jokowi di Toba Samosir untuk menyematkan daerah ini sebagai tujuan wisata, lalu melakukan peresmian Bandara di Tahengon Aceh dan program percepatan kerja di palembang menguak beberapa sisi cerita lain.

Satu di antaranya pada video tersebut terlihat bagaimana tingginya antusiasme warga untuk bertemu dan berjabat tangan dengan Presiden Jokowi.

"Presiden @jokowi dalam perjalanan dr Prapat ke Medan berhenti utk menyalami rakyat yg menunggu di sepanjang jala," tulis Pramono Anung.

Di video tersebut Presiden Jokowi sempat kewalahan karena ada warga yang nekat menarik tangan sehingga badan Presiden Jokowi ketarik ke depan.

Anggota Pasukan Pengamanan Presden (Paspampres) yang melihat lalu melepaskan tangan warga.

Presiden Jokowi kemudian beralih ke warga lainnya, sementara saat berjabat tangan anggota Paspampres mengingatkan warga agar tak menarik tangan Presiden.

Sejak diunggah di Twitter postingan ini sudah ratusan kali diretweet dan 'dilikes' netizen.(*)

Penulis: Robertus Rimawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved