Breaking News:

Proyek Kereta Listrik Sepanjang 423 Km Parepare-Malili Dimulai

Kementerian Perhubungan sudah memulai proyek pembuatan kereta listrik sepanjang 423 km dari Kota Parepare hingga Malili Luwu Timur.

Warta Kota/adhy kelana/kla/adhy kelana/kla
KRL JEPANG - Seorang teknisi dari Jepang tengah memeriksa kereta listrik yang baru di datangkan dari negeri Sakura di poll kereta di Depok Jawa Barat, Kamis (27/3). PT Kereta Commuter Jakarta (KCJ) akan menambah rangkaian gerbong yang tadinya 8 gerbong menjadi 10 gerbong untuk rute Jakarta-Bogor. (Warta Kota/adhy kelana/kla) 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasim Arfah

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Kementerian Perhubungan sudah memulai proyek pembuatan kereta listrik sepanjang 423 km dari Kota Parepare hingga Malili Luwu Timur.

Melalui laman lpse.dephub.go.id, Kementerian Perhubungan melalui Kantor Pusat Ditjen Perekeretaapian sudah melelang studi kelayakan yang dimenangkan oleh PT Delta Tama Waja.

Perusahaan ini beralamat Kompleks Perkantoran Grand Panglima Polim No. 58 Jalan Panglima Polim Raya Kebayoran - Jakarta Selatan (Kota) - DKI Jakarta.

Mega proyek ini memang sudah ditandatangani oleh dua bupati dan dua caretaker di Luwu Raya pada puncak acara Peringatan Hari Jadi Luwu ke-748 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu ke di City Center atau Bundaran Kota Malili, Januari lalu.

Adalah mantan caretaker Bupati Luwu Timur, Irman Yasin Limpo yang menginisiasi proyek ini.

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved