Breaking News:

Puluhan Pebalap Liar di Stadion Depati Amir Kocar-kacir Dirazia Polisi

Puluhan motor kocar-kacir saat pihak Satuan Lalu Lintas bersama satuan Sabhara Polres Pangkalpinang melakukan razia balap liar

zoom-inlihat foto Puluhan Pebalap Liar di Stadion Depati Amir Kocar-kacir Dirazia Polisi
Ilustrasi pembalap liar

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA -‎ Puluhan motor kocar-kacir saat pihak Satuan Lalu Lintas bersama satuan Sabhara Polres Pangkalpinang melakukan razia balap liar di wilayah Stadion Depati Amir Pangkalpinang, Rabu (1/3/2016) sore.

Meskipun waktu maghrib tiba, puluhan motor ini selalu membuat resah dan bising dengan aktifitas yang dilakukan di sekitar wilayah tersebut.

Polisi yang datang dari berbagai arah langsung memasang jebakan paku atau marka kejut agar para pebalap liar yang rata-rata masih di bawah umur tertangkap.

Sekitar satu jam lebih kejar-kejaran dilakukan, bahkan ada beberapa pengendara yang terjatuh menghindari razia dalam menyambut operasi simpatik 2016 ini.

"Ini bagian dari operasi simpatik di minggu ketiga dalam bentuk represif sebelum diselesaikannya operasi," ungkap Kasat Lantas Polres Pangkalpinang, AKP Adnan Wahyu mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Heru Budi P.

Menurutnya, hal ini dilakukan karena banyaknya laporan masyarakat yang masuk atas aksi balap liar yang dilakukan setiap hari.

Editor: Sugiyarto
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved