Breaking News:

Dua Anggota Polresta Barelang Positif Menggunakan Narkoba Berdasar Tes Urine

Dua polisi yang bertugas di Polresta Barelang positif menggunakan narkoba setelah ia dan teman-temannya mendadak menjalani tes urine.

Penulis: Eko Setiawan
Editor: Y Gustaman
Tribun Batam/Eko Setiawan
Dua anggota Polresta Barelang, Senin (21/3/2016), positif menggunakan narkoba usai menjalani tes urine dadakan. 

Laporan Wartawan Tribun Batam, Eko Setiawan

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Dua polisi yang bertugas di Polresta Barelang positif menggunakan narkoba setelah ia dan teman-temannya mendadak menjalani tes urin, Senin (21/3/2016).

Informasi yang dihimpun di lapangan, kedua polisi yang positif menggunakan narkoba tersebut adalah Briptu Iz dan Brigadir Rb.

‪Kapolresta Barelang, Kombes Helmy Santika, menyayangkan ada anggotanya masih positif mengkonsumsi narkoba. Kedua anggota tersebut akan diberikan sanksi tegas.

"Memang ini agenda rutin dan dadakan supaya tidak ada lagi anggota kita yang berkilah," kata Helmy.

Mereka yang positif narkoba berasal dari Satuan Reserse Kriminal dan Satuan Sabhara Polresta Barelang.‬ Keduanya akan diperiksa terlebih sampai terlibat barang haram tersebut.

"Kita akan dalami dulu keterkaitan mereka dengan masalah ini," lanjut Helmy.

‪Dalam pelaksanaan tes urine dadakan kali ini, semua personel masing-masing satuan kerja harus ikut tanpa terkecuali. Bahkan ada perwakilan dari polsek-polsek.

Menurut Helmy, sejauh ini belum ditemukan indikasi anggota polisi menjadi bandar narkoba. Tapi dua orang positif narkoba akan diperiksa lagi lebih dalam.

‪Helmy juga mengatakan, selesai tes urine di Polresta Barelang, nantikan akan dilakukan tes urin di setiap polsek. "Kegiatanya kita lakukan juga secara mendadak," tegas dia.

Sumber: Tribun Batam
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved