Breaking News:

Bambang Widjojanto Dipinang Warga Jogja Jadi Cawalkot Independen

Namun Bambang belum memberikan jawaban yang pasti apakah bersedia atau tidak mengikuti konvensi yang diadakan oleh Jogja Independent ini

Tribunnews.com/ Eri Komar Sinaga
Bambang Widjojanto 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Khaerur Reza

TRIBUNNEWS.COM, YOGYAKARTA  - Jogja Independent bukan hanya menjaring calon dari dalam Yogyakarta guna bertarung di Pilwako Yogyakarta 2017, namun juga menjaring tokoh lain yang dianggap mumpuni dan membawa Yogyakarta ke arah yang lebih baik.

Salah satu nama yang diminta untuk ikut konvensi Joint adalah mantan Komisoner KPK Bambang Widjojanto yang juga diminta turun gunung ke Yogyakarta.

"Saya yang menghubungi beliau langsung memintanya turun gunung ke Yogyakarta," ujar salah satu penggagas Joint, Agung Kurniawan Rabu (23/3/2016).

Namun Bambang belum memberikan jawaban yang pasti apakah bersedia atau tidak mengikuti konvensi yang diadakan oleh Jogja Independent, dalam percakapannya melalui media wassap dia mengatakan bahwa permintaan Agung tersebut adalah jab atau pukulan yang berat bagi dirinya.

"Beliau belum memberikan jawaban yang pasti, tapi masih kami tunggu," ujarnya.

Joint sendiri mengatakan konvensi yang dilakukan terbuka bagi siapa saja dan memang ingin menjaring sebanyak-banyaknya tokoh yang terbaik dan berkompeten, walaupun nantinya hanya akan ada satu pasang calon yang dimajukan.

Sebelumnya Joint sudah menjaring 30 nama yang diminta ikut konvensi dari berbagai macam elemen mulai Sineas Garin Nugroho, Dosen dan Aktivis Anti Korupsi Zainal Arifin Mochtar, Aktifis Yogyakarta Elanto Wdjojono dan lainnya.

Joint masih membuka pendaftaran untuk masyarakat sampai dengan 30 Maret 2016 nanti. (*)

Penulis: Khaerur Reza
Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved