Breaking News:

Siswi SMA Pengancam Polwan

Netizen: ''Semoga Kepergian Ayah ke Surga Jadi Motivasi Melanjutkan Hidup Lebih Baik Lagi, Amin''

Para netizen itu merasa seharusnya tak sampai seperti ini.

Instagram
Sonya Ekarina Depari 

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Walaupun netizen sempat mem-bully Sonya Ekarina Depari akibat kelakuannya memarahi polisi wanita Ipda Perida Panjaitan, di Jalan Sudirman, Medan, Rabu (6/4), tak urung membuat para netizen juga sedih begitu mendengar kematian Makmur Depari, ayah Sonya.

Para netizen merasa seharusnya tak sampai seperti ini.

Tayangan di televisi yang berulang-ulang, bully-an netizen di Instagram dan berita di internet yang tak terhitung, seharusnya tak ada.

Ucapan duka pun disampaikan seorang netizen melalui akun Facebooknya. 

Merasa bahwa ia memiliki ikatan darah yang masih dekat, karena masih satu suku yakni Karo, Akun Eris Estrada Sembiring pun menyampaikan pesan kepada Sonya.  

Dear Sonya Sembiring Depari..

Sadar betul aku kalau tingkahmu semalam salah, turang. Kam maki pula polwan sampe ngancam nurunin pangkatnya. Capek dia kerja dan meniti karir, pasti syok dia kam ancam karirnya dengan menyebut nama jenderal. Salah. Jelas itu salah, turang..

Tapi jauh lebih salah bully massal dari netizen. Apalagi sampai dijadikan meme. Kalau media, okelah. Itu fakta, dekku. Gak mungkin ditutupi juga kan? Tapi serbuan netizen yang memaki nggak jelas ini yang jadi masalah.

Media, selama berada dalam koridornya, jelas nggak boleh menjadi sasaran. Tapi seharusnya info dari media dijadikan sesuatu yang sifatnya bahan pelajaran dan informasi. Bukan malah bahan untuk membully. Publikasi, yes. Bully, NO!

Tabah kam ya turang..karna beru Sembiring makanya kupanggil Turang. Semoga kepergian ayah ke Surga menjadi motivasi buat melanjutkan hidup yang lebih baik lagi..Amin. ".

Halaman
123
Editor: Johnson Simanjuntak
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved