Angkat Jaring di Kolam, Dedi Temukan Cucunya Sudah tak Bernyawa

Ia pun terkejut melihat korban berada di dasar jaring kolam apung sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Angkat Jaring di Kolam, Dedi Temukan Cucunya Sudah tak Bernyawa
mysuperfoods

Laporan Wartawan Tribun Jabar Teuku Muh Guci S

TRIBUNNEWS.COM, KBB - Malang nasib bocah berusia enam tahun asal Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat, Minggu (10/4/2016).

Bocah yang bernama M Zabar Apriyanto itu tewas tenggelam di kolam apung di RT 4/12 Kampung Cibogo, Desa Pangauban, Kecamatan Batujajar, KBB sekitar pukul 15.00 WIB.

Kapolsek Batujajar, Kompol R Iman, mengatakan, peristiwa nahas itu terjadi ketika korban bersama keluarganya berkunjung ke kolam apung milik kakeknya.

Adapun korban tenggelam ketika sedang bermain dengan adiknya Ismi (4) di pinggir kolam apung milik kakeknya yang diketahui bernama Dedi.

"Kala itu, kakeknya sedang berbincang dengan tengkulak ikan, tiba-tiba korban menghilang. Kemudian kakeknya menanyakan keberadaan korban kepada Ismi. Ismi menjawab kakaknya bermain di pinggir kolam," ujar Iman melalui pesan singkat, Minggu (10/4/2016) malam.

Lantas, kata Iman, Dedi penasaran lantaran korban tidak ditemukan di area kolam. Kakeknya mencoba mengangkat jaring ikan yang terpasang di kolam tersebut.

Ia pun terkejut melihat korban berada di dasar jaring kolam apung sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

"Keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan menolak untuk dilakukan autopsi, dengan membuat surat pernyataan," ujar Iman singkat. (*)

Penulis: Teuku Muhammad Guci Syaifudin
Editor: Wahid Nurdin
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved