Breaking News:

Polisi Temukan Alat Kontrasepsi dan Alat Bantu Seks di Kamar Korban

Di kamar tempat Solihin ditemukan tewas, polisi menemukan alat bantu seks, alat kontrasepsi, gunting, pisau dan lainnya.

TribunnewsBogor.com/Ardhi Sanjaya
Solihin (32) ditemukan tewas terbakar di rumah kontrakannya di Kelurahan Cibadak, Tanahsareal, Kota Bogor, Senin (18/4/2016) pagi. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudhi Maulana

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAHSAREAL - Anggota Reserse Kriminal Polsek Tanahsareal masih menyelidiki kasus dugaan pembuhunan Solihin (32) di kamar kontrakannya.

Kapolsek Tanahsareal, Kompol Wasino, mengatakan polisi telah memeriksa sejumlah saksi di lokasi tempat kejadian perkara, keluarga dan rekan kerja korban.

"Dari hasil TKP kita amankan senjata tajam seperti gunting, palu dan pisau. Kita juga temukan alat kontrasepsi, tapi kita tidak tahu itu punya siapa, entah punya pelaku atau orang lain," kata Wasino kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (20/4/2016).

Polisi juga menemukan alat bantu seks di kamar kontrakan korban yang menurut warga kerap membawa teman prianya ke kamar.

Dari hasil autopsi, polisi menemukan beberapa bekas luka di tubuh korban, seperti di kepala dan leher yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Polisi belum bisa memastikan apakah korban mengidap kelainan seks atau tidak.

"Kita belum mengarah ke sana. Untuk alat seks juga kita belum tahu apakah itu punya korban atau bukan, masih belum bisa kita pastikan," tutur Wasino.

Ia menduga pembunuh adalah orang dekat korban dan polisi masih mengejar pelaku.

Editor: Y Gustaman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved