Breaking News:

Polisi Sudah Kantongi Identitas Perompak Kameramen TV Salam

Penyidik Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan sudah mengantongi identitas perompak hingga menewaskan kameramen TV Salam.

TRIBUN MEDAN/ARRAY A ARGUS
Puluhan wartawan Kota Medan mendesak aparat penegak hukum menangkap pelaku perampokan Zulfan yang terjadi di perairan Belawan 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Penyidik Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan sudah memeriksa sejumlah saksi yang mengetahui perompakan terhadap kameramen TV Salam.

"Awalnya laporan ada di Dit Pol Air Polda Sumut. Setelah diselidiki, kasus ini kemudian dilimpahkan ke kami," ungkap Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Edy Suwandono, Kamis (28/4/2016) sore.

Ia mengatakan, pihaknya tidak bisa menjelaskan identitas masing-masing saksi demi keamanan mereka. "Untuk para pelaku, identitasnya sudah kami ketahui," kata dia.

Akibat perompakan tersebut, kameramen Zulfan Syaiful (38) meninggal dunia karena tenggelam setelah bergumul dengan dua kawanan rampok bersenjata klewang.

Jenazah korban sudah dimakamkan pihak keluarga di tempat pemakaman umum Aceh Sepakat di Jalan Payageli, Kampung Lalang, Sunggal, Deliserdang.

Kakak kandung almarhum Zulfan, Zulkifli, mendesak kepolisian untuk segera menangkap pelakunya. Keluarga juga berharap pelaku bisa diganjar hukuman setimpal.

Penulis: Array Anarcho
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved