Mobil Panther Terpental ke Sawah Ditabrak KA Gajayana, Semua Penumpang Selamat

Kereta Gajayana jurusan Malang-Jakarta menabrak sebuah minibus Isuzu Panther di perlintasan tanpa palang pintu, Dusun Taman Ayu, Desa Jatirejo,

Editor: Sugiyarto

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Kereta Gajayana jurusan Malang-Jakarta menabrak sebuah minibus Isuzu Panther di perlintasan tanpa palang pintu, Dusun Taman Ayu, Desa Jatirejo, Kecamatan Kepanjen, Minggu (8/5/2016) puul 14.30 wib.

Isuzu Panther P 1303 ZO silber tersebut dikemudian oleh Aris Susanto (44) karyawan Perhutani, warga Jalan Adi Santoso 153, Kelurahan Ardirejo, Kecamatan Kepanjen.

Saat itu kereta Gajayana melaju ke arah selatan menuju Blitar.

Di saat yang bersamaan melintas Isuzu Panther yang dikemudikan Aris, dari sisi timur ke arah barat.

“Sebenarnya keretanya sudah membunyikan klakson keras. Tapi sepertinya sopir Panther tidak siap,” terang Abdulah, yang berada di pemancingan tidak jauh dari lokasi kejadian.

Kerasnya benturan membuat minibus terpental ke area persawahan. Kondisinya rusak parah. Namun Aris, istri dan seorang anaknya selamat.

“Yang sopirnya katanya luka patah tulang terus dilarikan ke rumah sakit,” tambah Abdulah.

Informasi yang dihimpun SURYA.co.id rangkaian kereta tersebut menggunakan lokomotif nomor CC 2061310, dan rangkaian kereta nomor 41.

Lokomotif dikemudikan masinis bernama Luluk K, dan asisten masinis Benny KD.

Rangkaian kereta terdiri dari sembilan kereta eksekutif, satu gerbong pembangkit, satu kereta makan dan satu gerbong barang. (*)

Sumber: Surya
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved