Anak Anggota Dewan Tapanuli Selatan Dirampok saat Hendak Berenang

Perampokan bermodus menuduh korban telah melakukan tabrak lari di Kota Medan, Sumatera Utara, menyasar anak anggota DPRD Tapanuli Selatan.

Anak Anggota Dewan Tapanuli Selatan Dirampok saat Hendak Berenang
Tribun Jateng/M Radlis
ILUSTRASI: Dua remaja baru lulus SMK digelandang ke Polsek Tembalang setelah kedapatan membegal motor seorang wanita, Rabu 20 Mei 2015. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Perampokan bermodus menuduh korban telah melakukan tabrak lari kembali marak di Kota Medan, Sumatera Utara.

Kali ini menyasar Jeremia S (16), warga Jalan Setia Budi, Sunggal. Ia adalah anak anggota DPRD Tapanuli Selatan Fraksi NasDem, Timbul Simanungkalit.

Ketika membuat laporan di Polresta Medan, Selasa (17/5/2016), korban didampingi ayahnya menceritakan perampokan yang dialaminya saat melintas di Jalan Pembangunan.

Pada Sabtu (14/5/2016), korban bersama rekannya hendak berenang di kolam renang Selayang.

"Saya pergi bersama teman namanya Kevin. Kebetulan, kami saat itu bareng-bareng perginya dari rumah," ungkap Jeremia.

Ketika pergi ke kolam renang Selayang di Jalan Dr Mansur, korban meminjam motor Honda Vario BK 6263 AGB milik Fainal. Saat itu, korban dan temannya melintas di Jalan Pembangunan.

"Waktu kami lewat Jalan Pembangunan, dua orang laki-laki berboncengan naik motor Honda Beat memepet kami. Mereka menuduh kami telah menabrak adiknya," ujar korban.

Merasa tidak pernah menabrak orang, korban dan rekannya melawan. Saat itu, pelaku mengancam korban. "Kami dipaksa tanggungjawab. Terus pelaku meminta kami turun dari motor," terang korban.

Takut diteriaki oleh pelaku, korban yang takut kemudian pasrah. Sejurus kemudian, pelaku membawa kabur motor yang dibawa korban.

Saat menemui petugas SPKT, polisi meminta berkas-berkas lengkap motor yang hilang. Lantaran tidak membawa cukup bukti, korban diminta kembali ke rumahnya.

Penulis: Array Anarcho
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved