Breaking News:

Polisi Buru Pemilik Kos-Kosan yang Menjadi Lokasi Ledakan Bom Ikan

Pascakejadian, pemilik kos yang berinisial AM tak pernah lagi terlihat, padahal sebelum kejadian penghuni kost, masih melihat AM di kos-kosan

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Eko Sutriyanto
zoom-inlihat foto Polisi Buru Pemilik Kos-Kosan yang Menjadi Lokasi Ledakan Bom Ikan
Wartawan Tribun Timur Fahrizal Syam
Rumah yang menjadi lokasi meledaknya bom ikan di Jalan Barawaja 2, Kelurahan Tamua, Kecamatan Tallo, Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel),

Laporan Wartawan Tribun Timur Fahrizal Syam

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Pemilik kost yang menjadi tempat ledakan bom ikan  di Jl Barawaja 2, Kelurahan Tammua, Kecamatan tallo Makassar, Selasa (17/5/2016) hingga tadi malam masih dalam pencarian.

Pascakejadian, pemilik kos yang berinisial AM tak pernah lagi terlihat, padahal sebelum kejadian penghuni kost, masih melihat AM di kos-kosan berlantai tiga tersebut.

Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Anton Charliyan mengatakan, pihaknya saat ini masih mencari keberadaan AM selaku pemilik kost untuk dimintai keterangan.

"Pemilik kost masih belum bisa ditemui. Namun kami masih mencari keberadaannya, kemungkinan yang bersangkutan ini ketakutan atau trauma sehingga melarikan diri ke tempat yang aman," kata Anton.

Anton melanjutkan, selain mencari pemilik kost, ia juga masih menunggu kondisi dari korban hingga membaik untuk dimintai keterangannya.

"Yang terpenting sekarang ini adalah bagaimana kondisi korban agar dapat segera pulih dan dapat diminta keterangan," kata Anton saat menjenguk kedua korban di RS Bhayangkara Makassar, Rabu (18/5/2016).

 Kabid Humas Polda Sulsel Frans Barung Mangera mengatakan telah mengerahkan Penyidik Polda Sulsel dan Polrestabes Makassar untuk mengejar AM.

"Kenapa AM lari padahal dia pemilik kost, tentu ada sesuatu yang disembunyikan. Untuk itu Penyidik Polda Sulsel dan Polrestabes tngah mengejar dia," kata Barung.

Ia melanjutkan saat ini sudah memeriksa beberapa saksi.

"Lima saksi sudah diperiksa. Polda optimis kasus ini akan kita ungkap sampai tuntas. Mudah-mudahan dua hari ke depan ketangkap," kata dia.

Sumber: Tribun Timur
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved