Breaking News:

Oknum PNS di Jombang Ketangkap Basah Berduaan di Hotel dengan Instruktur Senam

Oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) berinisial SSH (47), warga Perumahan Firdaus Regency, Jombang, tepergok berduaan di hotel

zoom-inlihat foto Oknum PNS di Jombang Ketangkap Basah Berduaan di Hotel dengan Instruktur Senam
Istimewa
Ilustrasi

TRIBUNNEWS.COM, JOMBANG - Oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) berinisial SSH (47), warga Perumahan Firdaus Regency, Jombang, tepergok berduaan di hotel dengan perempuan bukan istrinya, inisial Z alias I (22), instruktur senam asal Kecamatan Perak, Jomban, Minggu (22/5/2016) pagi.

Ironisnya, kejadian itu diketahui suami Z alias I. Si suami ini menggerebek istrinya setelah mendapat informasi dari rekannya yang membuntuti Z menuju Hotel Melati, Jalan PB Sudirman.

Rekan suami Z alias I yang memang sudah hafal dengan nopol sepeda motor suami Z, melihat motor rekannya dikendarai istrinya, Z. Dengan berhelm dan bermasker, Z sendirian memasuki halaman Hotel Melati.

Karena curiga, teman suami Z mengontak suami Z. Ternyata di hotel tersebut sudah menunggu SHH. 

“Tak lama kemudian, dibantu sejumlah rekannya, si suami Z menangkap basah Z berduaan dengan SHH di hotel. Selanjutnya, kedua pasangan ini dibawa ke Mapolres Jombang untuk diproses sesuai hukum yang berlaku,” kata sumber SURYA.co.id.

Dalam pemeriksaan, keduanya mengaku sudah saling mengenal sejak SHH menjabat sebagai petinggi PLN Ploso Jombang pada 2014. Sejak itu, hubungan asmara mulai terjalin.

Sekitar pertengahan 2015, keduanya mengaku melakukan persebadanan pertama kali di salah satu hotel di Kertosono Kabupaten Nganjuk.

“Sejak menjalin hubungan tersebut pihak lelaki (SHH) juga kerap mengirim uang kepada Z,” ungkap sumber tadi

Dalam pemeriksaan terungkap pula, mereka mengaku sudah melakukan hubungan layaknyua suami-istri sebanyak sekitar 10 kali. “Dan setiap kali habis melakukan itu, si lelaki memberikan uang Rp 500.000,” kata sumber yang sama.

Belum diperoleh konfirmasi dari Polres karena Kasubbag Humas Polres Jombang Iptu Dwi Retno Suharti saat dihubungi melalui sambungan telepon seluler tidak menyahut.

Demikian pula ketika dikirim pesan melalui WhatsApp, Dwi Retno tidak merespons.

Editor: Sugiyarto
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved