Guru SD di Pekalongan Ngaju Sebagai Utusan Tuhan, Sebarkan Kitabnya Sampai Jokowi dan SBY

Kasat Intel Polres Pekalongan, AKP Simatupang, dalam paparannya, menyatakan, buku Alkitab Na'sum sudah disebarluaskan melalui akun blog.

Guru SD di Pekalongan Ngaju Sebagai Utusan Tuhan, Sebarkan Kitabnya Sampai Jokowi dan SBY
tribunjateng/raka f pujangga
SRI HARTATI seorang bu guru SD di Kabupaten Pekalongan mengaku sebagai utusan Tuhan. Dia tunjukkan kitab yang diklaimnya sebagai wahyu. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Raka F Pujangga

TRIBUNNEWS.COM, PEKALONGAN - Kasat Intel Polres Pekalongan, AKP Simatupang, dalam paparannya, menyatakan, buku Alkitab Na'sum sudah disebarluaskan melalui akun blog.

"Buku Alkitab Na'sum itu bahkan sudah diemailkan ke Presiden saat itu SBY dan juga ke Presiden Jokowi serta Kemenag dan sebagainya," jelas dia, saat rapat koordinasi ajaran Alkitab Na'sum, di Mapolres Pekalongan, Senin (6/6/2016).

Selain itu, secara manual buku itu juga sudah digandakan dan disebarluaskan kepada orang-orang yang telah meminta pertolongannya.

"Tapi warga memang tidak menerima ajaran itu, karena dinilai sesat. Kami sudah melakukan berbagai langkah untuk menyelesaikan persoalan ini," ucapnya.

Pihaknya juga bekerjasama dengan TNI untuk melakukan pendeteksian adanya pergerakan-pergerakan yang tidak diinginkan.

"Penyuluhan kepada masyarakat dan patroli juga terus kita lakukan untuk mengantisipasi," ujarnya.

Sebelumnya, warga Pekalongan bernama Sri Hartati mengaku sebagai utusan Tuhan dan menulis "kitab suci" Alkitab Na'sum. Sehari-hari, Sri bekerja sebagai guru SD. (*)

Editor: Sugiyarto
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved