Lebaran Masih 18 Hari Lagi, Warga Toboali Sudah Berburu Baju Lebaran

Walupun lebaran masih lama pembeli mengaku jauh jauh hari membeli karena ingin mendapatkan pakaian yang diinginkan

Lebaran Masih 18 Hari Lagi, Warga Toboali Sudah Berburu Baju Lebaran
Riki Pratama/Bangkapos
Terlihat warga yang sedang memilih pakaian untuk di gunakan berlebaran, pada Jumat (17/6/2016) di lapak penjual pakaian Pasat Toboali, Bangka Selatan 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

TRIBUNNEWS.COM,BANGKA - Hari raya Idul Idul Fitri masih 18 hari lagi, walaupun masih terbilang lama tidak ada salahnya untuk menyiapkan persiapan menyambut hari kemenangan tersebut.

Satu di antara yaitu persiapan membeli pakaian baru, kebiasan ini sering dilakukan warga menjelang lebaran, pasalnya kebiasan ini susah untuk di tinggalkan apalagi mereka yang memiliki banyak anak dan keluarga.

Pantauan bangkapos.com (Tribunnews.com network) di pasar Toboali sudah terlihat peningkatan aktivitas para pembeli yang mencari cari pakaian lebaran.

Dari arah jalan keluar pasar terdapat banyak deretan lapak penjual pakaian, setiap lapak terlihat kesibukan, para pembeli memilih milih pakaian dan pedagang pakaian juga terlihat sibuk melayani pembeli.

Walupun lebaran masih lama pembeli mengaku jauh jauh hari membeli karena ingin mendapatkan pakaian yang diinginkan, menurut mereka tidak ada salahnya membeli pakaian lebaran dari waktu sekarang.

"Nek beli baju rayo, kalo lah deket tidak ade agik jual e," celetuk seorang pembeli kepada bangkapos.com, Jumat (17/6/2016) sambil mondar mandir mencari pakaian lebaran.(*)

Editor: Wahid Nurdin
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved