Breaking News:

Sabu Seberat 15 Kg Masuk Sangatta Lewat Jalur Darat

Sabu sebanyak 14 bal yang diduga memiliki berat sekitar 15 kg, kepergok masuk ke Sangatta melalui jalur darat arah Bengalon-Sangatta.

Tribun Kaltim/Margaret Sarita
Sabu sebanyak 14 bal yang diduga memiliki berat sekitar 15 kg, kepergok masuk ke Sangatta melalui jalur darat arah Bengalon-Sangatta, Sabtu (2/7/2016) sekitar pukul 01.30 dini hari. 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Margaret Sarita

TRIBUNNEWS.COM, SANGATTA - Sabu sebanyak 14 bal yang diduga memiliki berat sekitar 15 kg, kepergok masuk ke Sangatta melalui jalur darat arah Bengalon-Sangatta, Sabtu (2/7/2016) sekitar pukul 01.30 dini hari tadi.

Sabu tersebut dipergoki tim kepolisian yang melakukan operasi penggal dalam rangka Operasi Ramadniya 2016 di simpang Perdau, Jl Poros Sangatta - Bengalon.

Tim yang mencurigai sebuah mobil Kijang dengan kaca gelap, melakukan razia dan memeriksa isi kendaraan. Di dalamnya, ditemukan sebuah jeriken ukuran 30 liter yang tertutup lakban.

Setelah dibuka, ternyata di dalam jeriken tersebut memuat 14 bal sabu dalam kemasan plastik bening yang diduga memiliki berat sekitar 15 kg.

Kabag Operasional Polres Kutim, Kompol Bambang Herkamto membenarkan tentang penangkapan tersebut. Namun ia mengatakan masih dalam pengembangan.

"Iya benar. Masih dikembangkan. Tim sedang bergerak di lapangan," kata Bambang.

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved