Polda dan BNNP Jateng Sudah Lama Targetkan Penangkapan Ketua Komisi C DPRD Kudus

Ketua Komisi C DPRD Kudus, AI, telah menjadi target bersama Direktorat Reserse Narkoba Polda Jateng dan Badan Narkotika Nasional Provinsi Jateng.

Polda dan BNNP Jateng Sudah Lama Targetkan Penangkapan Ketua Komisi C DPRD Kudus
net/google
Ilustrasi. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Muh Radlis

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Ketua Komisi C DPRD Kudus, AI, telah menjadi target bersama Direktorat Reserse Narkoba Polda Jateng dan Badan Narkotika Nasional Provinsi Jateng.

Direktur Narkoba Polda Jateng, Kombes Reinhard Silitonga, mengatakan AI menjadi target bersama sebelum penggerebekan di Perumahan Tamansari, Pedurungan, beberapa waktu lalu.

"Jadi informasi awal di Pedurungan itu kami sudah bekerja sama dengan BNNP Jateng. Informasi awalnya dari BNNP Jateng dan kami kerjakan bersama," kata Reinhard kepada Tribun Jateng, Selasa (26/7/2016).

Setelah menggerebek rumah di Perumahan Tamansari, Pedurungan, polisi tidak menahan wanita bernama VR karena tidak adanya barang bukti.

Meski VR tidak ditahan, sambung Reinhard, pihaknya bersama BNNP Jateng terus memantau dan membuntuti pergerakannya hingga mengarah pada kepemilikan sabu Ketua Komisi C DPRD Kudus, AI.

"Keduanya jadi target bersama, Direktorat Narkoba Polda Jateng dan BNNP Jateng," imbuh dia.

Penulis: Muh Radlis
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved