Ibu dan Anak Kejatuhan Wajan Berisi Minyak Goreng Mendidih

Anti (32) dan anaknya, Sinar (4), menahan sakit usai terjatuh ke dalam wajan berisi minyak yang menggelegak, Senin (1/8/2016) sekira pukul 09.00 Wita.

Ibu dan Anak Kejatuhan Wajan Berisi Minyak Goreng Mendidih
Tribun Timur/Fahrizal Syam
Tubuh Anti (32) dan Sinar (4) melepuh karena kejatuhan minyak goreng yang mendidih, Senin (1/8/2016). Keduanya dirawat di Rumah Sakit Labuang Baji Makassar. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Anti (32) dan anaknya, Sinar (4), menahan sakit usai terjatuh ke dalam wajan berisi minyak yang menggelegak, Senin (1/8/2016) sekira pukul 09.00 Wita.

Bermula saat Anti sedang menggoreng kue jalangkote (pastel) di rumahnya, Jalan Monginsidi Baru, Lorong III, Rappocini, Makassar, Sulawesi Selatan. 

Sinar yang sedang bermain meminta ibunya untuk diambilkan mainan. Sejenak Anti meninggalkan anaknya seorang diri tak jauh dari wajan berisi minyak yang mendidih.

Saat kembali, ia menemukan anaknya sudah dalam keadaan telengkup di dalam wajan. Tanpa mempedulikan dirinya, Anti menyelamatkan Sinar, namun minyak di dalam wajan tumpah dan membasahi Anti.

Keduanya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Labuang Baji Makassar untuk mendapat perawatan akibat luka melepuh yang cukup parah di sekujur tubuh.

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved